Teknologi Rumah Pintar dengan Bardi Smart Home


Teknologi Rumah Pintar dengan Bardi Smart Home. Teknologi rumah pintar memberikan banyak kemudahan bagi penghuninya. Wujudkan itu semua dengan rangkaian produk Bardi Smart Home. Sejauh mana pun kita pergi, rumah selalu menjadi tempat ternyaman untuk pulang. Tidak hanya sebagai tempat tinggal, beristirahat, rumah juga adalah tempat kita berbagi canda tawa dengan keluarga, orang-orang seisi rumah. Itulah mengapa setiap orang akan…

Read More »
kreasi bersama tanpa batas

Kreasi Bersama Tanpa Batas dengan Smartfren WOWLabs


Kreasi Bersama Tanpa Batas dengan Smartfren WOWLabs. Siap membuat kreasi bersama tanpa batas? Tepat sekali, untuk itulah Smartfren WOWLabs hadir untuk Anda, para generasi konten. Tidak dapat dipungkiri, bahwa kehidupan saat ini sedang didominasi oleh mereka yang tak pernah berhenti berkreasi. Mereka, para content creator atau pembuat konten yang rasanya tak pernah kekurangan ide-ide di kepalanya. Hal tersebut tentu membutuhkan…

Read More »

Selamat Jalan Ayah: Dr.dr.H.M.Faisal Idrus,Sp.KJ(K)


Selamat Jalan Ayah: Dr.dr.H.M.Faisal Idrus,Sp.KJ(K). Selamat Jalan Ayah: Dr.dr.H.M.Faisal Idrus,Sp.KJ(K). Orangtua dari sahabat saya, dr. Farina Dwinanda Faisal. Ya, almarhum akrab saya sapa dengan sapaan ‘ayah’. Saya mengenalnya, sejak pertama kali mengenal sahabat saya, dr. Farina atau Nino. Ayah tidak hanya orangtua dari sahabat saya, ayah juga sahabat dari orangtua saya: bapak. Bisa dibayangkan betapa penuh warnanya hari-hari kami dulu,…

Read More »

Belajar dari Drama Korea StartUp, Melangkah Bersama akan Selalu Lebih Baik


Belajar dari Drama Korea StartUp, Melangkah Bersama akan Selalu Lebih Baik. Drama Korea StartUp ramai dibicarakan. Banyak pelajaran yang bisa dipetik, salah satunya bahwa melangkah bersama itu akan selalu lebih baik. Sekadar intermezzo, beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan berbincang dengan seorang seniman yang berasal dari NTB, Abhy Summer namanya. Ada satu hal yang paling saya ingat dari perbincangan kami…

Read More »

Sistem Informasi Sekolah, SeOn Solusinya


Sistem Informasi Sekolah, SeOn Solusinya. Pembelajaran Jarak Jauh bukanlah hal yang mudah. Sistem informasi sekolah SeOn Sekolahan Online hadir sebagai solusi atas segala permasalahan tersebut. Masa pandemi yang telah berlangsung selama sekitar sembilan bulan belakangan ini, telah membawa banyak sekali dampak dalam kehidupan. Salah satunya untuk urusan pendidikan. Dimana di satu sisi, tidak memungkinkan bagi kita untuk melakukan pembelajaran tatap…

Read More »

Program Dayamaya, Saatnya Bersinergi Kembangkan Potensi Ekonomi Digital


Program Dayamaya, Saatnya Bersinergi Kembangkan Potensi Ekonomi Digital. Apa itu Program Dayamaya? Adalah sebuah inisiasi untuk mengembangkan potensi ekonomi digital dari daerah 3T di Indonesia. Siapa yang memiliki inisiatif membuat program ini? Mengapa memilih daerah 3T? Mereka yang terlibat pada program tersebut berasal dari kalangan mana saja? Manfaat apa yang bisa didapatkan? Inisiatif apa saja yang terpilih dan telah berkontribusi…

Read More »

5 Tips Membuat Postingan Harbolnas di Media Sosial


5 Tips Membuat Postingan Harbolnas di Media Sosial. Ingin mengunggah promo di Hari Belanja Online Nasional? Berikut ini 5 Tips Membuat Postingan Harbolnas di Media Sosial. Dengan semakin dekatnya dengan harbolnas 12.12, sekarang adalah saat yang tepat untuk merencanakan tentang pemasaran di media sosial. Postingan media sosial bisa sangat membantu bisnis kita semakin untung. Apalagi lewat banyaknya beragam fitur yang…

Read More »

Salon di sekitar Senggigi: Pelarosee Makeup Studio Salon and Spa


Salon di sekitar Senggigi: Pelarosee Makeup Studio Salon and Spa. Sedang mencari salon di sekitar Senggigi? Pelarosee Makeup Studio Salon and Spa dengan treatment yang lengkap bisa jadi pilihannya. Kawasan Senggigi sering kali menjadi nama pertama yang diingat ketika seseorang melakukan perjalanan wisata ke Pulau Lombok. Tidak hanya wisatawan yang datang dari luar Lombok, masyarakat di sini pun tidak jarang…

Read More »

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Sewa Mobil


5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Sewa Mobil. Anda sedang berpikir untuk sewa mobil untuk keperluan tertentu? Menyewa mobil tentu merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan. Asalkan, Anda tidak sembarangan memilih jasa penyewaannya. Ketika Anda melakukan rental mobil, Anda perlu memperhatikan berbagai aspek. Hal tersebut semata-mata agar perjalanan Anda menyenangkan dan sesuai harapan. Nah, pada kesempatan kali ini, saya…

Read More »

Kuota Internet Idaman Kalian, Seperti Apa Sih?


Kuota Internet Idaman Kalian, Seperti Apa Sih? Kuota internet sudah menjadi kebutuhan wajib sebagian besar orang saat ini, terutama sejak masa pandemi. Saat segalanya serba online. Dimana kita melakukan banyak kegiatan dari rumah, secara online, atau dalam jaringan. Ya, kita semakin akrab dengan yang namanya internet. Entah itu untuk urusan obrolan di aplikasi perpesanan, mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, refreshing…

Read More »

Musyawarah Kebudayaan, Ngobrolin Budaya bareng Dinas Dikbud Provinsi NTB


Musyawarah Kebudayaan, Ngobrolin Budaya bareng Dinas Dikbud Provinsi NTB. Musyawarah Kebudayaan merupakan salah satu kegiatan pada rangkaian Gelar Budaya NTB Gemilang yang diselenggarakan Dinas Dikbud Provinsi NTB. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi NTB ke-62 dan mendukung kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional Tahun 2020. Rangkaian Gelar Budaya NTB Gemilang berisi sejumlah kegiatan yang berlangsung selama tanggal 24 hingga 28…

Read More »

Spirusea by Organic Lombok, Produk Skincare Lokal Asli NTB


Spirusea by Organic Lombok, Produk Skincare Lokal asli NTB. Pada tahu gak sih kalau di NTB sudah ada produk skincare lokal sendiri bernama Spirusea by Organic Lombok. Gak papa kok kalau belum tahu, karena saya sendiri pun baru tahu. Hahahaha. Padahal udah beberapa kali dengar namanya, sepintas aja, gak tahu kalau ternyata wow banget lho. Bangga gak tuh, di tengah…

Read More »