Salon dan Spa Muslimah di Lombok, Youfo Ampenan Solusinya - Blognya Andy Hardiyanti

Salon dan Spa Muslimah di Lombok, Youfo Ampenan Solusinya

salon dan spa muslimah di lombok

Salon dan Spa Muslimah di Lombok, Youfo Ampenan Solusinya. Lama banget rasanya gak ke salon, padahal aktivitas luar rumah lagi banyak-banyaknya. Saya langsung berasa kucel sejadi-jadinya. Wkwkwkwk. Iya iya tahu…apalagi setiap kali ke luar rumah saya paling anti pakai skincare ini itu. Cuci muka pakai facial wash tuh udah maksimal deh pokoknya. Kalau kelupaan jajan sabun cuci muka, sabun si anak bayik pun bisa dipakai. Bwahahahaha…yang mau ketawa silakan lho, waktu dan tempat disediakan. Eh lanjut, karena merasa sudah disibukkan dengan banyak aktivitas luar dan wajah saya kok kasihan amat ya? Akhirnya kepikiranlah untuk ke salon, sekadar facial plus cuci rambut dan creambath gitu. Di mana lagi kalau bukan di Youfo Mataram, satu-satunya salon dan spa muslimah di Lombok.

Tapi berapa kali saya ke sana kok ya gak jodoh banget, ramai terus euy. Sebenarnya bisa aja sih kalau mau nunggu, tapi kalian tahu sendiri kan gimana rempongnya emak dua orang ini kalau udah jalan ke mana-mana. Duo krucil cantik pasti selalu ikutan, kebayang kalau mereka diajak nunggu juga, dijamin deh bakal bosan. Berapa kali gak jadi jadi treatment di Youfo Mataram Jalan Panjitilar, eh terus saya diinfokan sama admin Youfo. Ya semacam broadcast gitu bahwa Youfo yang punya nama lengkap Rumah Cantik Sehat Muslimah (RCSM) ini baru saja membuka cabang di daerah Ampenan, tepatnya di Jalan Saleh Sungkar No.16A. Wah…saya langsung semangat dong! Semangat pengen treatment, sekaligus penasaran gimana tampilan salon dan spa muslimah di Lombok yang baru ini. Oh iya, cabang baru ini bernama Youfo Ampenan.

salon dan spa muslimah di lombok

Salon dan Spa Muslimah di Lombok, Youfo Ampenan Solusinya

Teman-teman yang sudah pernah ke Youfo Mataram di Panjitilar pasti tahu banget gimana tampilan salon di sana. Instagrammable deh pokoknya. Suasananya nyaman, bener-bener homey! Desain eksterior maupun interiornya, plus pemilihan furniturenya t-o-p! Kalau di Youfo Mataram mengusung tema shabby chic, maka lain halnya dengan cabang barunya yakni Youfo Ampenan. Di sini kalian bakal menemukan konsep desain industrial yang sederhana, tapi tetap terkesan nyaman dan bikin betah. Begitu masuk, saya langsung kaget lho…kirain bakal ketemu warna pink-pink manjahh macam di salon pertamanya. Tebakan saya salah ternyata sodara-sodara.

Baca Juga: Ekspose Konsep Industrial Dalam Desain Kamar Mandi Apartemen

Begitu masuk saya langsung disambut dengan warna kusen pintu dan jendela yang benar-benar cokelat khas sudah diplitur. Tembok-tembok yang tampaknya sengaja tidak dicat dengan warna khusus. Aih, saya bingung membahasakannya. Khas desain industrial pokoknya, nanti teman-teman lihat di fotonya saja ya!

salon dan spa muslimah di lombok

Sambil melihat desain interior sekeliling, saya pun menyampaikan keinginan saya ke bagian front office. Karena memang sudah cukup sering perawatan di Youfo Mataram sebelumnya, jadi saya sudah tahu bakal memilih treatment apa. Pilihan saya kali ini jatuh ke Youfo Whitening Facial Treatment dan creambath organik strawberry. Oh iya, seingat saya treatment dimulai pada pukul 10 lewat waktu itu, eh hampir setengah 11 sih sebenarnya. Pastinya facial treatment dulu, baru kemudian dilanjutkan dengan creambath. Seluruh perawatan selesai tepat sebelum adzan Dzuhur. Alhamdulillah. Tadinya sempat kepikiran, kok ya sayang kalau kepotong sama waktu shalat. Hehehe… senangnya sih karena selesai tepat sebelum masuk waktu shalat.

salon dan spa muslimah di lombok

Gimana sih Tampilan Salon dan Spa Muslimah di Lombok, Youfo Ampenan?

Ruang Treatment Lantai Bawah

salon dan spa muslimah di lombok

Seperti janji saya tadi, buat kalian yang penasaran…saya sudah fotokan nih seluruh ruangan yang ada di Youfo Ampenan. Jadi teman-teman bisa lihat langsung, bagaimana ruang tunggu hingga ruang spanya. Komplit deh pokoknya! Ok, di bagian depan itu selain ada front office pastinya ada ruang tunggu. Dengan hanya dipisah sedikit sekat, dari ruang tunggu tersebut kita bisa langsung menuju ruang tengah. Di sini aneka treatment dilakukan, diantaranya: cuci rambut, potong rambut, hingga creambath. Mau nunggu di ruangan ini pun gak masalah. Teman-teman bisa duduk di sofa yang telah disediakan maupun ngelesehan santai di karpet.

salon dan spa muslimah di lombok

salon dan spa muslimah di lombok

Terus mushalanya di mana? Tenang aja kok, mushala sederhana di satu ruangan mungil tepat di bawah tangga. Eh apa gak sempit tuh? Alhamdulillah gak, cukuplah macam space shalat kita di kamar. Shalatnya gantian ye kan?

Ruang Treatment Lantai Atas

Nah, lanjut ke lantai atas. Ada apa saja? Pastinya di lantai atas ini ada beberapa ruangan untuk melakukan treatment, seperti: facial, spa, mandi susu, dan lainnya. Seperti yang saya jelaskan di awal, karena konsepnya industrial, jadi warna yang digunakan gak jauh-jauh dari putih-abuabu-cokelat. Pokoknya jangan cari warna imut imut manja deh, wkwkwkwk.

salon dan spa muslimah di lombok

salon dan spa muslimah di lombok

salon dan spa muslimah di lombokKarena gak memanfaatkan layanan spa dan mandinya, jadi saya cuma numpang permisi izin foto gitu-gitu di ruang tersebut. Tapi dari pengalaman saya di ruangan facial sih, suasananya emang nyaman dan tenang banget. Cocoklah buat bu ibu yang lagi pengen me time macam saya. Wkwkwk.

Bagaimana Rasanya Treatment di Salon dan Spa Muslimah Youfo Ampenan?

Selama sekitar dua jam treatment, Alhamdulillah saya suka dengan pelayanan di Youfo Ampenan. Badan jadi lebih rileks lagi dan pastinya wajah plus rambut juga kembali segar. Ya udah dari zaman Youfo Mataram buka sih saya emang udah jatuh hati sama pelayanan Rumah Cantik Sehat Muslimah (RCSM) Youfo ini. Jadi gak ragu lagi karena memang sudah berkali-kali menggunakan jasa salon dan spa muslimah di sini. Oh ya, terapisnya juga Alhamdulillah pada ramah semua. Waktu treatment yang berjam-jam sampai jadi berasa bentar banget karena saya keasyikan ngobrol dengan terapisnya.

salon dan spa muslimah di lombok

Buat yang belum tahu atau yang belum baca tulisan saya sebelumnya tentang review salon dan spa muslimah Youfo Mataram di Panjitilar, jadi nih Youfo ini adalah salon yang sebagian besar menggunakan produk Nu Skin. RCSM atau Rumah Cantik Sehat Muslimah sendiri merupakan salon dan spa muslimah yang sudah berdiri di sejumlah daerah, kebanyakan sih di Jawa. Alhamdulillah yaa sekarang udah ada beberapa di Lombok. Dimana yang menjadi keunggulan dari salon dan spa muslimah tersebut adalah Youfo Treatment atau Young Forever, yaitu perawatan anti aging yang menggunakan alat dan bahan dari NuSkin. Siapa sih yang gak kenal sama produk-produknya NuSkin? Merk yang sudah dikenal aman, alami serta halal.

Baca Juga: Me Time di Salon dan Spa Muslimah Youfo Mataram

Jadi seperti halnya Salon dan Spa Muslimah Youfo Mataram di Panjitilar, di Youfo Ampenan pun kita bisa menikmati ragam perawatan yang menggunakan bahan-bahan dan alat dari NuSkin. Soal harga pastinya lebih terjangkau dibanding kita langsung beli produknya. Kalau teman-teman belum bisa beli Galvanic Spa sendiri (macam saya) ya udah…treatment Galvanic Spa di Youfo Ampenan aja!

Youfo Ampenan – Salon dan Spa Muslimah di Lombok
Jalan Saleh Sungkar No.16A (seberang Apotek Kimia Farma Ampenan)
Buka setiap Selasa sampai Minggu (Senin Libur)
Pukul 09.00 – 16.00 WITA.
IG @youfomataram

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

26 Comments

  • Baiq Rosmala 14 October 2019 at 10:50 pm

    Thanks infonya mba. Lagi nunggu info kolam renang khusus muslimah ada enggak yaa 😀

    Reply
    • Puput 23 October 2019 at 1:15 pm

      Hihi bener aku menunggu inspirasi kolam renang muslimah. Biar gk tengok sana sini ya mom 😉

      Reply
  • Dyah Ummu AuRa (Author RoemahAuRa) 22 October 2019 at 10:11 am

    Suasaana salon dan spa muslimah Youfo Mataram enak ya mbak, coba sekalian ada info harga treatmennya mbak biar yang mau berkunjung bisa nyiapin budgetnya. ^^

    Reply
  • ajeng pujianti lestari 22 October 2019 at 2:48 pm

    UUUhhh, kayaknya enak banget ya kalau misal habis jalan-jalan muterin lombok terus bisa rebahan sebentar sambil dipijat-pijat di sini. Lebih nyaman juga karena khusus muslimah

    Reply
  • Icha Marina Elliza 22 October 2019 at 5:17 pm

    Enak banget mba tempatnya. Homey sekali salonnya ya mba,, jadi kepengen nyobain nih . buat creambathan berapaan ya mba.. pengen coba.

    Reply
  • Muna 23 October 2019 at 12:06 pm

    Wahhh jadi pengen treatment nihh,
    Wajahku sudah kusyaam sekali karena emang gak pake skincare-skincare an selain malas mahal juga menurutku wkwk
    Terimakasih infonya mbaak

    Reply
  • Sapti nurul hidayati 23 October 2019 at 12:55 pm

    Bagus ya mbak, tempat perawatannya. Adem pula, bikin betah berlama-lama. Paling suka saya dengan cream bath dan facial. Bisa ngilangin stress juga

    Reply
  • Bambang Irwanto 23 October 2019 at 2:20 pm

    Dari foto-fotonya, suasana salonnya sangat nyaman ya, Mbak. Jadinya, teman-teman kalau pas ke Lombok dan sekalian ingin perawatan, bisa mampir ke sini.

    Reply
  • Khoirur Rohmah 23 October 2019 at 3:02 pm

    Ihh aku kalau kelupaan ambil facial foam yg kubawa di tas, pas di kamar mandi bisa pakai sabun hahaaa.
    Enak ya mbak, bisa me time di Salon dan Spa Muslimah seperti di Youfo ini
    Apalah belum pernah perawatan wkwkkw

    Reply
  • Qoty Intan Zulnida 23 October 2019 at 3:21 pm

    Wah enak banget nih me time nya.
    Ohya, pakainya nu skin yaa, enak donk yaaa udah gak diragukan lagi deh Pokoknya.

    Reply
  • Dona 23 October 2019 at 3:23 pm

    Salonya bersih fasilitas perawatan juga lengkap, semoga bisa perawatan di sana juga suatu hari nanti

    Reply
  • Devi 23 October 2019 at 5:58 pm

    Enak tempatnya ya mbak. Pasti nyaman perawatan disana. Aku juga kalo pengen creambath atau pijat ke salon muslimah aja. Lebih privasi untuk wanita.

    Reply
  • Erfano 23 October 2019 at 6:42 pm

    Melakukan perawatan emang bikin asik. Apalagi suasananya mendukung terlihat hommy dan adem. Kalau buat muslimah memang pas banget salon dan spa khuau begini. Jadi lebih privasi.

    Reply
  • April Hamsa 23 October 2019 at 6:55 pm

    Wah senengnya kalau ada salon dan spa muslimah khusus kyk gini mbak, apalagi tempatnya nyaman ya. Staffnya juga ramah2 😀
    Oh jadi produk yang dipakai di sana Nuskin ya? Bisa beli produknya juga gak? Lalu biaya paket perawatannya affordable kah buat kantong emak2? hehe kepoh

    Reply
  • April Hamsa 23 October 2019 at 6:56 pm

    Wah senengnya kalau ada salon dan spa muslimah khusus kyk gini mbak, apalagi tempatnya nyaman ya. Staffnya juga ramah2 😀
    Oh jadi produk yang dipakai di sana Nuskin ya? Bisa beli produknya juga gak? Lalu biaya paket perawatannya affordable kah buat kantong emak2? hehe kepoh ..

    Reply
  • elva s 23 October 2019 at 7:44 pm

    Senengnya bisa me time di salon, apalagi kalau salon nya khusus untuk para perempuan muslimah..
    Jadi nggak ragu dan merasa nyaman

    Reply
  • Kartika 23 October 2019 at 8:18 pm

    Aku juga sukaaaa banget perawata. Me time deh pokoknya buat aku.. apalagi klo ada diskon dan promo.. woohoo tambah semangatnyaa

    Reply
  • Rohyati Sofjan 23 October 2019 at 8:41 pm

    Salon khusus muslimah yang menyediakan paketan lengkap dengan produk halal yang sudah terkenal seperti NuSkin pasti bakal dilirik banyak orang, termasuk saya yang penasaran dengan Youfo juga.
    Saya pernah ke salon muslimah tetapi jelas tidak lengkap dan nyaman. Cuma salon biasa. Jadi pengen lakukan perawatan juga. Kayaknya asyik bisa spa gitu.

    Reply
  • Elva Susanti 23 October 2019 at 9:40 pm

    Jadi pengen kesana. Jadi lebih nyaman ya mbak kalau ada salon dan spa muslimah. Apalagi kalau biayanya lebih terjangkau di kantong emakemak kaya kita. Hehe

    Reply
  • Susindra 23 October 2019 at 9:43 pm

    Salon dan SPa-nya homey ya Mbak. Nuansa rumahnya tidak ditutup malah ditonjolkan. BIkin para pelanggan betah dan sering kembali.

    Masih kurang satu, nih… ruang bermain anak. Pasti para emak hijaber tambah senang ke sana sambil bawa anaknya. BIasanya pelanggan Spa muslimah itu ibu-ibu yang memilih bersama anaknya daripada bekerja di luar rumah

    Reply
  • Vivi 23 October 2019 at 10:06 pm

    Saya kok ya salfok sama sofa biru nya (biru apa ijo tu ya?)
    Cantik mnrt saya.

    Reply
  • Dian Restu Agustina 23 October 2019 at 10:12 pm

    Lengkap ya perawatannya, tempatnya pun nyaman dan menyenangkan. Apalagi ini khusus Muslimah. Jadi tenang hati selama treatment pasti

    Reply
  • Ilham Sadli 23 October 2019 at 10:15 pm

    boleh nih, ummi aku ajakin kesana buat perawatan biar tetap awet muda

    Reply
  • Nurhilmiyah 23 October 2019 at 11:51 pm

    Saya penyuka perawatan di salon Mbak. Cm kl spa udah gak pernah lg sekarang. Selain waktunya, saya spa sendiri aja di rumah hehe… Ada salon n spa khusus muslimah gini bikin tenang, gak tkt ada cowok tetiba nyelonong lewat ya kann

    Reply
  • Hida 24 October 2019 at 10:10 am

    Wah ini yang aku cari salon dan spa muslimah dengan fasilitas yang nyaman yac. Di jakarta udah ada lum yac?

    Reply
  • Faisol Abrori 28 October 2019 at 9:01 pm

    Dari foto-fotonya sih asri, nyaman, dan tenang gitu suasananya ya mbak, pasti bikin betah nih berlama-lama, lombok emang keren euy

    Reply

Leave a Comment