Tag Archives : brownies panggang

Brownies Panggang, Siapa yang Doyan?


Brownies Panggang, Siapa yang Doyan? Saya! *langsungtunjuktangan. Brownies ini cemilan favorit saya banget, dengan catatan: brownies panggang lho yaa. Soalnya kalau brownies kukus, rasanya lembut-lembut manja gimana gitu, kurang tegas. Wkwkwkwk. Bahasa apa pula ini. Dan kali ini, demi cemilan favorit saya, saya sengaja bikin tulisan khusus. Ecieee, padahal sih biar blognya gak dipenuhi sarang laba-laba aja. Udah lupa sih,…

Read More »