Kuliner Archives - Blognya Andy Hardiyanti

Tag Archives : Kuliner

Ketagihan Lezatnya Ayam Keprabon


Ketagihan Lezatnya Ayam Keprabon Lombok. Tempat makan di Lombok makin hari makin bertambah aja jumlahnya. Menunya pun beragam, mulai dari yang familiar dengan lidah kita sampai yang mau nggak mau demi feed instagram wajib difamiliar-familiarkan dengan lidah wkwkwk. Serius, saya udah berapa kali mencoba menu yang berawal dari rasa penasaran doang. Dan pas ngerasa gak cocok, bye bye deh. Selain…

Read More »

Menu Selera Nusantara yang Bikin Makin Cinta Indonesia


Menu Selera Nusantara yang Bikin Makin Cinta Indonesia. Apa yang bikin kita cinta banget sama Indonesia? Ya, makanan adalah salah satunya. Cita rasa kuliner khas Indonesia itu enaknya luar biasa, plus bikin kangen! (Udah macam sering ke luar negeri aja saya ini). Uniknya lagi karena Indonesia adalah negara kepulauan, maka makanan setiap pulau bahkan daerahnya pun memiliki ciri khas masing-masing. Seperti…

Read More »

#BandungTrip – Sembilan Jam di The Trans


#BandungTrip – Sembilan Jam di The Trans. Lanjut lagi di postingan cerita jalan-jalan saya selama di Bandung beberapa waktu yang lalu. Bagi yang tidak begitu suka dengan topik seperti ini dipersilakan pindah ke postingan saya yang lain. Asal jangan tutup browser ya.. Sembilan jam di The Trans? Ya, maksud saya kawasan Trans itu. The Trans Luxury Hotel, Trans Mall dan…

Read More »

Balikpapan dan Kuliner Kepiting Andalannya


Saat mengunjungi suatu kota, tidak lengkap rasanya jika tidak ikut mencicipi kulinernya. Kunjungan kita akan terasa biasa saja apabila menu yang kita santap di berbagai kota selalu sama, alias itu lagi-itu lagi, yang notabene restoran/tempat makan tersebut memang sudah ada di sejumlah kota. Jadi penting bagi kita untuk melakukan wisata kuliner, sekadar mencoba kuliner khas yang dimiliki suatu kota. Misalnya…

Read More »

Rumah Makan Kampoeng Jawa Nike Ardilla


Beberapa waktu yang lalu sepulang dari acara resepsi pernikahan keluarga, saya dan Papa Rani menyempatkan diri untuk singgah di sebuah rumah makan di kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Saya memang sengaja memilih tempat ini karena penasaran dengan nama rumah makannya. Yap, ini adalah Rumah Makan Kampoeng Jawa Nike Ardilla. Pemiliknya (mungkin) merupakan salah satu penggemar berat dari Nike Ardilla. Saya…

Read More »