Bebas Stretch Mark dengan Mooimom Stretch Mark Cream

stretch mark

Bebas Stretch Mark dengan Mooimom Stretch Mark Cream. Senangnya setelah 6 tahun kelahiran si sulung, akhirnya kami diberi amanah seorang anak perempuan lagi. Jarak keduanya yang cukup lama bikin saya merasa kok seperti baru hamil aja ya. Takjub dengan segala kejutan-kejutan yang hadir. Seperti perut yang kian lama kian membesar, rasa gatal yang terasa di kulit yang bikin pengen garuk terus, serta tendangan dan gerakan si kecil yang luar biasa lincahnya. Bagaimana tidak merasa seperti baru hamil, pengalaman saat hamil yang pertama (Rani) dan yang kedua (Tita) ini benar-benar berbeda. Singkatnya sih, hamil kedua kemarin itu benar-benar wow! Mulai dari gerakan si kecil yang jauh lebih lincah dari kakaknya dulu, sampai berat badannya yang beda banget.

Tapi yang paling terasa adalah berat badan Tita yang membuatnya jadi lebih besar dari si kakak pas lahir dulu. Dimana kakaknya 3kg dan si adek 3,8kg. Dengan berat badan segitu, kebayang kan gimana besarnya perut saya saat hamil. Usia kandungan baru 7 bulan aja udah dikirain ntar lagi HPL sama teman-teman yang sering ketemu saya. Ukuran perut yang sedemikian besar itu membuat badan saya jadi ketarik sana sini. Bisa ditebak deh ntar setelah melahirkan yang namanya stretch mark pasti bertebaran di mana-mana. Dan yoi! Tebakan saya benar.

Stretch Mark, Musuh Utama Para Ibu Hamil

stretch mark

Stretch Mark atau guratan pada kulit yang timbul akibat adanya peregangan berlebih ini merupakan fenomena yang timbul pada sebagian besar ibu hamil. Guratan tersebut mulai terlihat terutama di trimester tiga kehamilan. Dan bakal terlihat lebih jelas setelah melahirkan. Selain perut yang melar sana sini plus kenaikan berat badan berlebih, stretch mark pun menjadi salah satu masalah yang hadir pasca melahirkan. Saya ngomong lebay bener, tapi faktanya memang demikian. Siapa coba yang tidak terganggu dengan masalah-masalah tersebut. Biar dikata orang-orang juga gak bakal lihat, suami juga gak masalah alias oke oke aja dengan para guratan itu, ya tapi tetap aja kita sebagai pemiliknya yang saban hari lihat tuh guratan-guratan pasti bakal gemas juga pengen menghilangkannya.

Setelah melahirkan si sulung dulu, saya gak pernah mikirin masalah ini. Toh tampilannya tidak cukup mengganggu. Yups, stretch mark saya pada waktu itu minim banget. Jadi menurut saya gak perlulah saya cari cara plus pakai produk apapun untuk menghilangkannya. Err..tapi pas Tita lahir, semuanya berubah. Pasukan guratan muncul semena-mena di hamparan perut hingga ke paha saya. Terganggu? Iya banget. Sampai mikir, ini perut saya sekarang kok gini banget. Walaupun tetap…suami gak masalah. Aih, love you full deh :*

Bebas Stretch Mark dengan Mooimom Stretch Mark Cream

stretch mark

Selain fokus mengurus Baby Tita, kesibukan saya sekarang adalah mikirin gimana caranya nih guratan-guratan di kulit bisa pada hilang. Wkwkwkwk. Kalau pas lagi di toilet mall apa hotel gitu yang lampunya terang banget, kadang sering kaget sendiri ngelihatnya. Stretch Marknya serem euy! Atas saran keluarga, saya pun pakai obat tradisional gitu. Jadi semacam bedak dingin. Bentuknya butiran sebesar kelereng. Cara pakainya dicampur dengan air hangat, terus dibalurkan deh di sekujur perut. Baru seminggu pakai, saya udah gak enak duluan. Soalnya kalau udah kering, nih obat jadi kayak pasir gitu. Saya jadi gak nyaman pakainya. Selain itu, alasan utamanya adalah ribet! Harap maklum, saya #TimPraktis soalnya.

Makanya saat akun instagram Mooimom ngeposting tentang produk barunya yaitu Mooimom Stretch Mark Cream, saya langsung gak sabar pengen cobain juga. Apalagi setelah mendengar cerita beberapa teman yang sudah lebih dulu memakainya. Katanya, guratan-guratan di perut dan paha mereka udah berangsur-angsur hilang sejak pakai produk tersebut. Huaaah, makin gak sabarlah saya! Alhamdulillah, gak lama kemudian ada rezeki dan saya bisa punya krim itu juga. Yeyeyeye~ Pesannya di website resmi Mooimom. Prosesnya cepat, apalagi sebelumnya saya memang sudah pernah memesan produk Mooimom, yaitu selimut dan slabber bayi.

Baca Juga: Produk Perlengkapan Bayi dan Bumil yang Semangat Belanja

Seperti produk-produk Mooimom pada umumnya, Mooimom Stretch Mark Cream ini dikemas dengan bagus banget pada sebuah botol berukuran 30ml. Packagingnya cakep! Berwarna biru muda (eh bener biru muda ya?), soft khas warnanya Mooimom. Lalu, apakah benar Mooimom Stretch Mark Cream bisa menghilangkan guratan-guratan pada kulit pasca melahirkan?

Mooimom Stretch Mark Cream dengan Sejumlah Keunggulannya

stretch mark

Sejak pertama kali mengenal Mooimom, saya langsung jatuh cinta dengan produk-produknya. Gak nyesel deh. Harganya memang sesuai dengan kualitas. Dulu pernah beli selimut dan slaber bayi. Packagingnya cantik dan rapi. Produknya? Duh…asli deh itu kainnya lembut banget. Sampai mikir, kalau Mooimom bikin produk selimut juga untuk orang dewasa pasti nyaman banget tuh. Eh ngomongnya jadi kemana-mana. Lanjut!

Mooimom Stretch Mark Cream merupakan produk yang bisa digunakan sejak hamil maupun setelah melahirkan. Bentuknya berupa krim dengan tekstur lembut, tidak lengket dan nyaman. Mau dipakai beberapa kali dalam sehari pun gak masalah! Selain itu, produk ini pun memiliki sejumlah keunggulan, yaitu:

  • Dikemas dalam botol berukuran kecil (30ml) sehingga mudah dibawa. Praktis, dapat digunakan kapanpun dan dimanapun.
  • Formulanya yang jernih efektif mengembalikan elastisitas kulit serta mengurangi guratan/garis halus (stretch mark) sejak masa kehamilan hingga pasca melahirkan.
  • Aman untuk kulit, tidak menyebabkan iritasi, tidak mengandung alkohol, serta bebas pigmen buatan.
  • Mengandung sejumlah bahan yang sangat bermanfaat, seperti: Ekstrak Edelweiss, Croton Lechleri Extract, Minyak Biji Kakao Maroko dan Soluble Collagen Essence.

Dari pengalaman mereka yang sudah menggunakan, dengan 2 minggu pemakaian rutin Mooimom Stretch Mark Cream, guratan-guratan halus pada kulit pun menghilang. Asyik kan? Saran saya, sejak hamil trimester tiga teman-teman sebaiknya udah mulai pakai deh. Biar nanti setelah melahirkan, jadi gak kaget pas lihat perut sendiri. Hihihi. Dengan harga Rp299.000,- kalian sudah bisa mendapatkan produk ajaib yang satu ini. Sip kan? Sippp dong.

Udah dulu ya cerita-ceritanya, saya mau pakai Mooimom Stretch Mark Cream dulu nih πŸ˜‰

Mooimom Indonesia | Maternity and Breastfeeding
Website: https://www.mooimom.id
IG: https://www.instagram.com/mooimom.id
Fanpage: https://www.facebook.com/mooimomid

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

11 Comments

  • Didit 17 January 2018 at 2:28 am

    Produknya bagus… πŸ™‚

    Reply
  • Akhmad Muhaimin Azzet 18 January 2018 at 1:04 am

    Mooimom Stretch Mark Cream sahabat ibu hamil ya, Mbak, bahkan pascamelahirkan juga.

    Reply
  • miss dapur 20 January 2018 at 11:54 am

    Rasa gatal pastinya gak tahan. Garuk enak tapi akhirnya berbekas. Stratmarch emang di butuhkan wanita

    Reply
  • mpo ratne 20 January 2018 at 11:57 am

    Pak suami bikin makin cinta lihat nanti kalau udah pakai obat strach Mark, suami klepek klepek

    Reply
  • Dunialingga 20 January 2018 at 10:46 pm

    Kemasannya aku suk banget..warnanya jg..apalagi kandungannya..aku lg hamil nih..nanti bisa coba deh pasca lahiran

    Reply
  • Okti 21 January 2018 at 12:09 am

    Iya harusnya mulai pakai anti guratan ini sejak masih hamil ya. Banyaknya pakai makan setelah melahirkan…

    Reply
  • Anggraeni Septi 21 January 2018 at 12:57 am

    Waaah harus dicoba niiih. Pahaku sejak hamil banyak guratan dan belum kembali seperti sedia kala huhu. Apalagi pemakaian 2 minggu udah terlihat hasilnya. Aseeeek kulit jadi mulus lagi πŸ˜€

    Reply
  • Munasyaroh Fadhilah 21 January 2018 at 3:37 am

    Satu botol apa cuma bisa dipakai 2 minggu saja atau bisa lebih??

    Reply
  • Anindita Ayu 22 January 2018 at 12:09 am

    Nanti mau kasih rekomendasi buat temen ah mbak. Thanks for sharing ya mbak.. ^^

    Reply
  • Puspita Yudaningrum 23 January 2018 at 3:39 am

    Boleh nih direkomendasiin untuk kakakku yg lagi hamil. Makasih mbak infonya

    Reply
  • Helena 23 January 2018 at 4:22 pm

    aaah makin penasaran deh setelah baca review-nya. Katanya emang stretchmark cepat tersamarkan.

    Reply

Leave a Comment