Ternyata Ini Lho Produk-produk Unilever yang Terlaris di Indonesia

produk unilever

Ternyata Ini Lho Produk-produk Unilever yang Terlaris di Indonesia. Unilever merupakan perusahaan yang berasal dari Belanda yang menyediakan beragam produk mulai dari produk skincare sampai minuman. Di Indonesia sendiri produk-produk Unilever sudah sangat diminati serta banyak di kenali. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa ulasan tentang produk dari Unilever. Ingin tahu apa saja produk Unilever yang paling laris di pasaran Indonesia? Simak ulasannya berikut ini.

Ternyata Ini Lho Produk-produk Unilever yang Terlaris di Indonesia

Rinso

Rinso merupakan produk detergen yang pertama kali di luncurkan di Indonesia, dan merupakan produk terbaik no.3 di Dunia. Kebanyakan orang Indonesia pasti sudah pernah menggunakan produk ini untuk mencuci pakaian mereka, selain praktis produk ini dinilai mampu menghilangkan noda pakaian dengan baik sehingga sangat diminati. Bahkan saking melekatnya orang Indonesia dengan produk ini, orang Indonesia banyak yang mengira rinso merupakan detergen, bukan produk detergen. Saat ini produk Rinso sudah sangat berkembang karena Anda tidak hanya bisa menemukan produk detergen, namun juga pelembut serta pewangi pakaian dari Rinso.

Lifebuoy

Lifebuoy merupakan produk Unilever yang pertama kali diperkenalkan dengan sabun batangan, produk ini juga sangat diminati di Indonesia. Lifebouy sangat diminati karena memberikan manfaat kesehatan serta membantu mencegah masuknya kuman kedalam tubuh Anda. Mayoritas orang yang mandi dalam 2-3 kali sehari membuat kebutuhan akan sabun menjadi semakin besar. Produk dari Lifebouy juga sudah berkembang mulai dari sabun cuci tangan sampai sabun cair juga tersedia.

Walls

Walls merupakan produk es krim dari Unilever yang sudah sangat lama sekali hadir di Indonesia, produk ini menjadi sangat terkenal karena inovasi serta keunikan rasa yang dihasilkan. Es krim Walls juga terkenal dengan kelezatan dan tekstur lembut yang dihasilkan. Di Indonesia pemasaran produk ini sudah sangat merata, mulai dari penjual keliling, warung, minimarket sampai supermartket sudah menjual produk ini. Produk Walls juga berinovasi dengan mmenjual eskrim rasa buah Indonesia sampai menambakan roti pada Es krim jualannya.

Nah itu tadi merupakan beberapa produk dari Unilever yang paling laku di pasaran Indonesia dan sampai sekarang masih terus berkembang, yaitu produk-produk yang tidak bisa lepas dari keseharian dan kehidupan keseharian  masyarakat Indonesia. Anda yang ingin membeli produk Unilever bisa memanfaatkan Promo Lottemart yang diberikan untuk produk-produk Unilever. Promo Lottemart juga diberikan dengan pilihan barang yang beragam serta dapat menghemat pengeluaran Anda. Jadi, segera kunjungi Lotte Mart terdekat di kota Anda untuk mendapatkan promo dan diskon terbaik.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment