Jual Apartemen Harga 188 Jutaan Dengan Desain Simple Yang Pintar - Blognya Andy Hardiyanti

Jual Apartemen Harga 188 Jutaan Dengan Desain Simple Yang Pintar

apartment

Dalam artikel kali akan membahas mengenai jual apartemen yang ada dikawasan industri Karawang, mungkin biasanya kami hanya mengulas jual apartemen yang ada di ibu kota Jakarta saja, tapi banyak permintaan pada kami untuk mengulas apartemen yang akan dijual dibawah budget 200 juta, karena itulah kami mencari beberapa kawasan seperti Karawang ini yang masik memiliki banyak stok apartemen low budget dengan desain interior yang sudah siap pakai dan huni. Contohnya ada pada ulasan kami dibawah ini yuk cek.

Lokasi jual apartemen ini berada disekitar kawasan Teluk Jambe Karawang, desain interior apartemen ini sangat disesuaikan dengan kawasan yang rutinitas kebutuhan kerjanya lebih tinggi dibandingkan dengan kota lain di Indonesia. Yaitu dibuat sebagai hunian juga bisa di fungsionalkan sebagai tempat kerja yang nyaman dan tenang. Diruangan ini bisa kita lihat sebuah ruang kerja simple disudut ruangan dengan penggunaan kursi bermotif mozaik dan jam dinding berukuran agak besar yang langsung menempel pada dinding berpanel kayu. Pemisah area kerja dan area keluarganya menggunakan wallpanel yang dibuat berpola seperti bingkai menggunakan material kayu. Masuk ke ruang makan, dindinginya dipasang panel kayu sungkai yang di finishing natural dan tanpa pewarna sama sekali yang tujuan sudah jelas memberikan kesan elegant pada ruang makan ini, pemilihan kursi yang unik dengan motif garis horizontal ternyata menjadi point of interest ketika memasuki area makan ini.

Ada lagi yang unik nih, terletak ketika kami melihat kitchen set yang bisa difungsikan sebagai tambahan meja untuk sarapan tapi bisa juga untuk menjadi penutup cabinet saat tidak digunakan. Lanjut ke kamar tidur, terdapat panel kaca yang dibuat menyala sebagai dekorasi utama di bidang headboard yang juga berfungsi sebagai lampu kaca WOW keren kan, jadi kalau Anda ingin membaca ditempat tidur bisa sambil bersandar saja pada kepala ranjangnya. BTW, berita baiknya jual apartemen ini dibandrol hanya dengan harga 188 jutaan saja, harga ini hanya berlaku untuk pembelian tunai saja non credit, dan berika buruknya hanya ada 5 unit saja apartemen yang bisa langsung dihuni ini disediakan oleh pihak pengembang.

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment