Dapat Diskon di Lesehan Taliwang Irama? Pakai Aplikasi My Blue Bird aja!

Lesehan Taliwang Irama. Siapa sih yang tidak mengenal lokasi kuliner di Lombok yang satu ini? Tempat yang menjadi favorit banyak wisatawan. Namanya begitu tenar dan menjadi incaran menu santap siang maupun malam setiap kali para wisatawan tiba di Lombok. Salah satu tempat makan untuk menikmati menu tersebut adalah Lesehan Taliwang Irama. Selain lokasinya yang sangat strategis dan berada di pusat kota Mataram, tempat ini juga dikenal telah menjadi lokasi favorit bagi para wisatawan yang ingin mencoba kelezatan ayam taliwang dan aneka kuliner Lombok lainnya.

Coba absen dulu, kalian yang sudah pernah ke Lombok udah pernah ke sana gak? Wah, jangan sampai terlewat ya. Saya yang tinggal di sini saja masih tetap doyan dengan kuliner yang satu ini. Buat yang belum pernah coba atau yang emang doyan sama ayam taliwang serta menu lainnya di Lesehan Taliwang Irama terus kepengen menikmatinya lagi, saya punya kabar baik nih! Yupss, kalian bisa dapat diskon sebesar 10% apabila datang ke sana dengan menggunakan Lombok Taksi yang dipesan melalui aplikasi My Blue Bird. Cihuy gak tuh?

Launching Kerjasama Lombok Taksi dengan Lesehan Taliwang Irama

lesehan taliwang irama

Amir Muslim dan H. Sofian Maulani usai penandatanganan kontrak kerjasama antara Lombok Taksi dengan Lesehan Taliwang Irama.

Bertempat di Ruang Meeting Lesehan Taliwang Irama 1, tepatnya pada Rabu 13 September 2017 kemarin, telah berlangsung launching kerja sama antara pihak Lombok Taksi (Blue Bird Group) dengan Lesehan Taliwang Irama. Manager Pool Lombok Taksi (Blue Bird Group), Amir Muslim, menjelaskan bahwa kerjasama tersebut sama dengan apa yang telah dilakukan sebelumnya dengan tenant-tenant di Lombok Epicentrum Mall beberapa waktu lalu. Dimana hal ini menurutnya merupakan wujud keseriusan dari pihak Lombok Taksi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan penawaran menarik berupa potongan harga atau diskon kepada konsumen.

H. Sofian Maulani selaku pemilik Lesehan Taliwang Irama juga menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan pihak Lombok Taksi (Blue Bird Group) tersebut. Menurutnya, selama ini penumpang yang datang menggunakan armada taksi Lombok Taksi jumlahnya sangat banyak dan dia sempat berpikir bagaimana agar ada promo diskon bagi para pengunjung tadi. Rupanya keinginan tersebut dipertemukan lewat kerjasama ini.

Aplikasi My Blue Bird Manjakan Konsumen dengan Beragam Promo Menarik

lesehan taliwang irama

Amir Muslim (Manager Pool Lombok Taksi), H. Sofian Maulani (Lesehan Taliwang Irama) dan dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana (GM Area Bali-Lombok)

Aplikasi My Blue Bird terus berinovasi demi memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Salah satunya yaitu dengan menawarkan sejumlah diskon menarik pada sejumlah merchant, seperti yang telah dilakukan oleh Lombok Taksi beberapa waktu belakangan ini. Selain itu, demi meningkatkan kualitas pelayanan, Blue Bird Group juga telah menambahkan fitur baru di dalam aplikasi My Blue Bird yang disebut dengan easy ride. Fitur ini memungkinkan para konsumen/penumpang yang memanggil taksi di jalan untuk melakukan pembayaran secara non tunai.

Bapak dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana, selaku General Manager Blue Bird Area Bali-Lombok, menuturkan bahwa dirinya sangat senang karena Lombok Taksi (Blue Bird Group) telah ikut mempromosikan produk lokal dengan merangkul Lesehan Taliwang Irama dalam kerjasama ini. Dirinya menambahkan bahwa masukan dari para pelanggan juga sangat diharapkan, demi kemajuan Blue Bird kedepannya.

Cara Mendapatkan Diskon

lesehan taliwang irama

Untuk mendapatkan diskon sebesar 10% ini caranya sangat mudah. Pertama, lakukan pemesanan unit Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird. Pastikan teman-teman sudah menentukan lokasi yang dituju. Selanjutnya, saat tiba di lokasi, tunjukkan history trip atau bukti perjalanan yang tertera di aplikasi tadi pada petugas di sana. Voila! Kalian sebagai penumpang Lombok Taksi sekaligus konsumen pun berhak mendapatkan diskon sebesar 10%. Asyik kan? 😉

Oh iya, ada beberapa hal nih yang perlu teman-teman perhatikan biar gak salah info mengenai promo diskon ini, yaitu:

  • Diskon hanya berlaku untuk pemesanan Lombok Taksi melalui aplikasi My Blue Bird dan pastikan teman-teman telah menentukan lokasi yang dituju
  • Promo diskon ini berlaku di Lesehan Taliwang Irama 1 dan Lesehan Taliwang Irama 3.

Bagaimana? Gampang banget kan caranya? Pencinta diskon mah gak tahan lihat yang beginian. Eh iya, baca di blognya Kak Mugniar, jadi tahu nih kalau aplikasi My Blue Bird baru saja launching di kota Makassar. Acara peluncuran aplikasi di sana terbilang unik karena dirangkaikan dengan kegiatan jelajah kota.

Baca Juga: My Blue Bird dan Jelajah Kota

Sukses terus deh buat keduanya. Jadi kalian kapan nih mencoba kuliner Lombok ini? Oh ya, jangan lupa untuk pesan taksi di Lombok melalui aplikasi My Blue Bird biar bisa dapat diskon ya!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

9 Comments

  • Sri Wulandari 17 September 2017 at 4:37 am

    Wah salut. Semoga Blue Bird Taksi Lombok semakin sukses kedepannya 🙂

    Reply
  • Okti 17 September 2017 at 5:50 pm

    Wah Cianjur kalah sama Lombok nih…
    Semakin canggih teknologi semakin mudah orang menjalankan aktivitas…

    Reply
  • Iqbal 17 September 2017 at 10:02 pm

    Jaya slalu bluebird

    Reply
  • mpo ratne 17 September 2017 at 10:43 pm

    Ah Sayang nya gak Ada di Jakarta, padahal ane punya aplikasi nya. Mayan khan Diskon

    Reply
  • Mugniar 18 September 2017 at 3:21 am

    Ih keren, kerja sama dengan pengusaha lokal lagi. Keren, Blue Bird. Makin respect saya.

    Reply
  • Mugniar 18 September 2017 at 5:50 am

    BTW, di Makassar sekarang sedang diskon 20% bagi pemakai aplikasi Blue Bird, lhoo …. 🙂

    Reply
  • love from Jogja 18 September 2017 at 2:28 pm

    Keren nian nih Blue Bird, tapi klau di Jogja jarang sekali ada promo seperti ini mbak.

    Reply
  • Helena 18 September 2017 at 5:47 pm

    oh supaya dapat diskon ke sananya pakai blue bird ya. Bolehlah daripada nyasar

    Reply
  • New Furama, Menikmati seafood  Plus Diskon 15 % Via Aplikasi My Blue Bird - BawaInfo.com 27 September 2017 at 12:45 am

    […] juga bisa mendapatkan diskon di beberapa mitra kerja Lombok Taksi Blue Bird Group seperti Sasaku, RM Taliwang Irama, Lombok Elephants Park dan […]

    Reply

Leave a Comment