Dapat Hadiah dari Game, Gimana Caranya?

dapat hadiah dari game

Dapat Hadiah dari Game, Gimana Caranya? Bagaimana sih caranya dapat hadiah dari game? Mainkan Rejeki WOW Treasure Hunt di aplikasi mySF dan semua pasti menang. Smartfren sebagai operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G, tidak henti-hentinya memanjakan pelanggannya. Selalu saja ada program khusus yang pastinya inovatif dan seru yang disuguhkannya. Seperti yang baru-baru ini diluncurkan, yakni program Rejeki WOW Treasure Hunt yang bisa ditemukan pada aplikasi MySmartfren atau mySF. Tahu sendiri kan, main game jadi aktivitas refreshing yang paling asyik dilakukan di kala masa pandemi yang serba tak menentu ini. Ngegame saja sudah menyenangkan, apalagi kalau bisa dapat hadiah dari permainan tersebut. Makin asyik dong! Hadiahnya apa? Pastinya gak main-main, dan yang terpenting: semua pasti menang.

Banyaknya tugas dari kantor, waktu yang digunakan untuk menemani anak belajar, ditambah pekerjaan domestik di rumah, membuat sulit bagi kita untuk santai sejenak. Gak hanya kita, demikian pula yang dialami anak-anak. Meski sebentar, pasti pengen dong ada waktu untuk seru-seruan main game, nonton film, baca komik, atau apapun itu. Pernah dengar kisah para gamers di luar sana, yang beruntung dan mampu melihat peluang untuk meraih hadiah dari ngegame? Nah, hal yang sama bisa kita lakukan lewat program Rejeki WOW Treasure Hunt yang baru-baru ini diluncurkan oleh PT Smartfren Telecom Tbk.

Dapat Hadiah dari Game, Gimana Caranya?

Gak tanggung-tanggung, mulai dari: smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah, bahkan mobil! Bisa kita dapatkan lewat program Rejeki WOW Treasure Hunt dari Smartfren di aplikasi mySF. Berkah banget gak tuh kalau bisa mendapatkan hadiah di kondisi susah saat masa pandemi COVID-19 gini? Duh, saya pengen tabungan ratusan juta rupiah aja deh. Kalau teman-teman, pada membayangkan dapat hadiah apa tuh? Hadiah apapun itu (gadget maupun tabungan) pasti bakal memberikan kebahagiaan buat siapa saja yang menerima.

Rejeki WOW Treasure Hunt

Melanjutkan kesuksesan program meraih mimpi rumah milyaran di tahun 2020. Maka di tahun 2021 ini digelar program Smartfren Rejeki WOW bertemakan “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya”. Sebuah permainan berburu harta karun yang bisa diakses di dalam aplikasi mySF. Jadi, apa itu Rejeki WOW Treasure Hunt? Rejeki WOW Treasure Hunt merupakan program apresiasi kepada semua pelanggan Smartfren baik prabayar maupun pascabayar, untuk mendapatkan hadiah pasti, bonus harian, hingga kesempatan memenangkan Grand Prize. Program yang berlangsung selama 24 Februari hingga 24 Mei 2021 ini yakni sesi Treasure Hunt. Sedangkan untuk kesempatan memenangkan Grand Prize hanya berlangsung 7 hari, yakni 25-31 Mei 2021.

Lantas bagaimana cara memainkan permainannya? Gampang banget! Cukup install aplikasi mySF pada smartphone (bisa didapatkan melalui Google Play maupun App Store). Lalu temukan menu Rejeki WOW Treasure Hunt yang terdapat di bagian bawah tampilan aplikasi. Mulai deh, manfaatkan fitur-fitur yang ada di sana agar bisa mengumpulkan banyak poin maupun mendapatkan kunci untuk membuka Pulau Harta Karun. Oh ya, pemain di game ini disebut Captain WOW, yakni seseorang yang berusaha mendapatkan harta karun yang ada di pulau.

dapat hadiah dari game

Cara Mendapatkan Hadiah dengan Bermain Game Rejeki WOW

Bingung bagaimana mendapatkan hadiah di game Rejeki WOW? Berikut ini beberapa cara yang bisa kalian lakukan, baik itu berupa daily treasure, kunci untuk membuka peti harta karun, dan lainnya.

🎮 Hadiah Pasti dari Daily Treasure

Cara paling mudah untuk mendapatkan poin di game Rejeki WOW ini adalah dengan aktif mengikuti Daily Treasure. Apa itu Daily Treasure? Inilah yang disebut hadiah pasti dari Smartfren Rejeki WOW, karena hanya dengan melakukan check in setiap harinya di aplikasi mySF, maka user (disebut Captain WOW) sudah langsung mendapat sejumlah poin. Adapun besar poinnya akan berbeda-beda setiap harinya, tentunya meningkat terus seiring bertambahnya hari check in kita.

Pada hari pertama check in saja, kita sudah bisa mendapatkan 10 poin (yang disebut Smartpoin). Kemudian di hari-hari selanjutnya, Smartpoin meningkat sebanyak 5 (berturut-turut 10, 15, 20, dan seterusnya). Ketika rutin check in selama enam hari, nantinya di hari ketujuh, kita akan mendapatkan hadiah special treasure. Tinggal pilih tuh, mau hadiah bonus 40 Smartpoin atau menukarkan Smartpoin yang sudah ada dengan paket Youtube 1GB. Gampang sekali kan? Dapat hadiah dari game, tanpa perlu pantengin terus gamenya selama berjam-jam, cukup akses sekali sehari aja! Jadi bisa melakukan banyak hal penting lainnya deh, mendampingi anak belajar online salah satunya.

🎮 Beli Pulsa, Bayar Tagihan Pascabayar atau Beli Paket Lainnya untuk Mendapatkan Kunci

Selain mengumpulkan Smartpoin, ada lagi nih aktivitas asyik yang bisa dilakukan di Rejeki WOW Treasure Hunt. Nah, setiap kali kita membeli pulsa/paket lainnya atau membayar tagihan pascabayar, maka kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Captain WOW pun akan mendapatkan hadiah pasti berupa bonus pulsa, serta kunci yang dikumpulkan untuk membuka peti harta karun. Isi peti harta karunnya pun gak sembarangan! Ada smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah, dan lainnya. Agar berkesempatan mendapatkan grand prize, maka kita perlu mengumpulkan kunci-kunci di setiap Pulau Harta Karun. Semakin banyak, semakin besar pula kesempatan untuk menang.

🎮 Ajak Teman untuk Berburu Harta Karun

Setiap pemain akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan ke teman maupun keluarga. Ajak mereka untuk ikut berburu harta karun pada permainan ini. Kita sebagai yang mengajak, nantinya akan mendapatkan hadiah. Selain mengajak teman, bagi siapa saja yang merupakan pelanggan setia Smartfren, siap-siap dapat kejutan yang bakal bikin kapal kita melaju dan semakin cepat berlayarnya. Yups, fitur ini bernama Special Buat Kamu.

Dapat hadiah dari game tentu bukan hal yang sulit dengan adanya Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt. Yuk jadi Captain WOW, dan mainkan permainannya sekarang juga!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment