Kulit Tetap Cerah saat Liburan, Ini Hal yang Harus Dilakukan

kulit tetap cerah saat liburan

Kulit Tetap Cerah saat Liburan, Ini Hal yang Harus Dilakukan. Bagaimana cara menjaga agar kulit tetap cerah saat liburan? Entah itu saat di rumah saja, maupun bepergian. Ya, akhir tahun begini biasanya bertepatan pula pada masa liburan. Ada banyak cara kita mengisi waktu beberapa hari tersebut, dari melakukan hal yang menyenangkan di rumah, hingga bepergian ke tempat wisata. Apa pun itu, berapa pun usia kita, perempuan maupun laki-laki, sama pentingnya untuk tetap menjaga kesehatan kulit, terutama saat liburan. Saat di mana kita bersenang-senang dan sering kali abai, lalu nanti saat usai dan kembali bekerja/kuliah/sekolah, malah bingung sendiri. Kok kulit saya tidak secerah dan sesehat sebelumnya ya?

Sebagai seorang yang tinggal di Pulau Lombok, masa liburan begini biasanya saya isi dengan bepergian ke pantai. Namun tak jarang pula saya memilih untuk beristirahat saja di rumah. Membuat secangkir kopi, lalu menikmatinya sambil menonton drama korea, membaca buku, atau yang lainnya. Liburan tak lain adalah masa di mana kita jeda sejenak, dari beban pikiran kerjaan, dari segala hiruk pikuk komunikasi urusan kerja yang tiada henti. Maka melakukan hal demikian, merupakan cara sederhana saya mengisi liburan. Ah ya, bepergian ke pantai, menikmati perjalanan menuju ke sana, kemudian menghirup aroma laut, juga menyeruput segarnya air kelapa muda, pun tak kalah sederhananya jadi pengisi liburan.

kulit tetap cerah saat liburan

Bepergian atau Santai di Rumah saja, Kesehatan Kulit Tetap Harus Dijaga

Masih ingat tidak bagaimana kebiasaan kita semua di masa pandemi beberapa tahun terakhir? Saat banyak menghabiskan waktu di rumah saja, ketika tidak terpapar sinar matahari maupun polusi udara? Banyak yang berpikir bahwa kondisi kulit akan baik-baik saja, tidak perlu pakai skincare atau produk perawatan kulit lainnya. Nyatanya tidak demikian. Perkara sunscreen saja, meski di dalam rumah, tidak boleh sampai terlupa. Ya, berkegiatan di luar maupun di dalam rumah, sudah menjadi kewajiban kita untuk tetap memberikan perawatan terbaik bagi kulit.

Demikian pula saat akhir tahun, terutama di masa liburan seperti sekarang. Mau diisi dengan aktivitas apapun itu, yang terpenting adalah jangan sampai abai pada kondisi kulit. Bepergian menikmati birunya laut dan putihnya pasir pantai, mendaki bukit maupun gunung, mencicip aneka kuliner, staycation bersama keluarga sekadar mencari suasana istirahat selain di rumah, maupun benar-benar hanya di rumah saja, maka yuk jaga kulit agar tetap cerah! Bagaimana caranya?

Minum Air Putih yang Cukup

Tersedianya berbagai produk minuman kekinian saat ini, termasuk pula tren minum kopi, jangan lantas membuat kita lupa untuk cukup minum air putih. Selain menghindarkan kita dari kondisi dehidrasi, minum air putih tuh banyak manfaatnya lho. Salah satunya adalah untuk menjaga kelembaban kulit. Nah, liburan gini tuh, terkadang bikin kita kurang minum air putih. Saat bepergian misalnya, lebih memilih minum produk yang dijual di toko, yang manis-manis. Demikian juga saat di rumah saja, terkadang karena teramat fokusnya menonton film atau membaca buku, atau bahkan saking malas geraknya, malah jadi lupa minum air putih.

Ingat Makan Sayur dan Buah

Di samping mengkonsumsi nasi dan lauk pauk, jangan sampai lupa untuk konsumsi menu gizi seimbang ya. Salah satunya yaitu, konsumsi sayur dan buah. Mengapa? Agar tubuh ini tidak kekurangan serat. Tahu sendiri kan kedua bahan tersebut kaya akan antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan pada tingkat sel.

Selalu Sedia dan Gunakan Produk Perawatan Kulit

Selanjutnya, jangan sampai ketinggalan mengaplikasikan produk perawatan kulit. Pastikan teman-teman memilih produk yang benar-benar aman dan sesuai dengan jenis kulit ya! Salah satu andalan saya nih untuk menjaga kelembaban serta menjadikan kulit tetap cerah yaitu happy series dari Scarlett Fragrance Body Cream. Hayoo, teman-teman ada yang pernah dengan nama produk ini gak? Atau jangan-jangan ada yang sudah pernah pakai?

kulit tetap cerah saat liburan

Scarlett Fragrance Body Cream, Produk Andalan Teman Liburan

Ya, senang sekali setiap selesai mandi, dilanjutkan dengan mengaplikasi produk ini pada kulit tubuh. Mengapa? Karena jadi percaya diri dan gak worry lagi. Siapa coba yang gak happy dengan kondisi kulit yang tetap terawat, meski berhari-hari menghabiskan masa liburan. Mau bepergian maupun di rumah saja, kulit saya jadi terjaga kelembabannya, pun tetap cerah seharian. Bener-bener bikin happy deh pokoknya sih happy series ini.

Produk Scarlett Fragrance Body Cream yang dikemas dalam botol berukuran 300ml ini tuh benar-benar mudah digenggam dan dibawa ke mana aja. Bagian pump di tutup botolnya dilengkapi dengan pelindung, agar isi produk gak keluar gitu aja saat kepencet. Berbicara tentang harga, menurut saya worth it sih di harga 75ribu rupiah untuk produk beraroma Floral, Amber dan Musky ini dengan segala manfaatnya.

Manfaat Scarlett Fragrance Body Cream

Banyak banget! Tapi yang paling wajib teman-teman tahu yaitu kemampuannya yang 4x lebih melembabkan dengan bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Gak kaleng-kaleng banget gak tuh? Kemudian manfaat lainnya yakni memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering, menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan, serta mampu merawat elastisitas kulit.

Tidak sampai di situ, setiap bahan-bahan di dalamnya pun punya manfaat tersendiri. Adanya bahan Hyaluronic acid, atau asam hialuronat, menjadikannya mampu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. Niacinamide, bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit. Titanium dioksidanya mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet. Serta berbagai manfaat lain dari kandungan bahan-bahan lainnya. Wow banget yaa..

Cara Pakainya Gimana?

Lantas bagaimana cara pakainya? Tenang, gampang kok! Kalian yang belum pernah pakai produk body cream sebelumnya pun gak perlu bingung. Cukup oleskan body cream pada bagian kulit tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Produk Scarlett Fragrance Body Cream Happy Series ini bisa digunakan setiap hari di bagian kulit yang kering untuk menambah kelembaban pada kulit.

kulit tetap cerah saat liburan

Cek Keaslian Produk Perawatan Kulit

Apapun produk yang digunakan untuk merawat kesehatan kulit, pastikan produk tersebut asli ya teman-teman. Beruntung banget karena untuk happy series Scarlett Fragrance Body Cream ini kita bisa lho melakukan cek keaslian produk, demikian pula varian produk lainnya. Caranya yaitu dengan mengakses https://verify.scarlettwhitening.com/ dan isi data yang diminta, lalu cek hasil.

Gak perlu ragu lagi deh pakai produk Scarlett varian mana pun itu, karena udah teregistrasi di BPOM, teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone, serta aman digunakan untuk ibu hamil maupun menyusui (tetap konsultasi pada dokter), dan bisa digunakan pula oleh remaja mulai usia 13 tahun ke atas.

Sudah siap mencoba produknya dan bersiap punya kulit tetap cerah saat liburan? Yuk langsung beli di link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment