Scarlett Body Care, Rangkaian Produk untuk Cerahkan Kulit

Scarlett Body Care, Rangkaian Produk untuk Cerahkan Kulit. Produk apa yang menjadi andalan teman-teman dalam mencerahkan kulit? Kalau saya, ya rangkaian Scarlett Body Care. Saya memilih produk ini bukan tanpa alasan, namun bukan pula karena belakangan ini ramai yang menggunakannya. Mulai dari teman-teman akrab saya, hingga para selebritas di luar sana. Sebab tentu saja kita harus pintar-pintar memilih produk yang akan diaplikasi ke salah satu bagian tubuh kita, dalam hal ini yaitu kulit. Salah pilih, malah bisa berakibat fatal. Itulah mengapa saya memilih produk perawatan tubuh yang diproduksi oleh Scarlett Whitening berdasarkan kandungan bahan yang terdapat di dalamnya. Apa saja?

Bagi saya yang dulunya sangat cuek merawat kulit, efeknya kini sangatlah terasa. Setidaknya sudah setahun belakangan ini, saya merasakan betul bagaimana pentingnya menjaga kesehatan kulit. Dimana yang namanya kulit cerah, putih, berkilau, atau apalah itu namanya semata-mata adalah bonus. Bonus ketika kita disiplin merawat kulit, salah satu bagian tubuh yang kita miliki. Entah itu merawatnya dengan mengkonsumsi makanan bergizi, sampai pada cara menutrisinya lewat penggunaan produk-produk body care yang tepat.

Mengenal Rangkaian Produk Body Care dari Scarlett Whitening

Sebagai seorang blogger yang sehari-harinya gak pernah lepas dari dunia internet, termasuk pula media sosial. Tentu saja Scarlett bukanlah sesuatu yang baru bagi saya. Sering banget lihat brand milik Felicya Angelista tersebut di postingan media sosial, kanal youtube, dan lainnya. Tapi seperti yang saya ceritakan sebelumnya, cueknya saya dalam merawat kulit, membuat saya berpikir kalau pakai sabun biasa aja udah cukup. Tanpa perlu melihat lagi kandungan apa yang terdapat di dalam sabut tersebut. Barulah pada satu tahun belakangan ini saya mulai memutuskan untuk menggunakan rangkaian produk Scarlett Body Care.

Mungkin termasuk telat kali ya, mengingat Scarlett Whitening ini tuh sudah hadir sejak tahun 2017. Hahahaha. Ya namanya gak biasa pakai produk body care dan cueknya gak ketulungan. Wajar deh kalau setelah berkali-kali kepoin iklannya, cari tahu tentang kandungan bahan yang digunakan, baru kemudian saya mantap untuk merawat kulit dengan rangkaian produknya. Terus langsung jatuh cinta dong sampai hari ini, pokoknya momen mandi tuh jadi berasa mewah banget. Poin pentingnya adalah kulit jadi lebih terawat, lembut, halus, dan bonusnya: cerah!

Scarlett Body Care untuk Kulit Lebih Cerah dan Terawat

Nyesel deh kok baru sekarang peduli sama perawatan kulit. Dulu mikirnya bakal repot pakai produk ini itu, khawatir gak sempat, dan alasan lainnya. Atau dasarnya saya emang cuek kali ya? Hahahaha. Padahal untuk produk body care aja, gak banyak kok yang harus dipakai. Hanya terdiri dari tiga produk, yaitu: body scrub, shower scrub, dan body lotion. Cukup dengan rutin digunakan, teman-teman pasti bakal merasakan hasilnya.

? Body Scrub

Produk yang pertama yaitu body scrub, yang terdiri dari tiga varian: Romansa, Pomegrante, dan Coffee. Selama setahun pakai produk Body Scrub Scarlett, saya cuma belum coba yang varian coffee nih. Sebagai pecinta kopi, pastinya saya penasaran tuh. Gimana rasanya pakai scrub dengan aroma kopi. Uwuwuwuwu..enakan banget pasti aromanya. Kapan-kapan deh. Nah, kalau Romansa tuh udah dari awal saya pakai, sedangkan Pomegrante adalah varian yang saya pakai belakangan ini.

Body scrub Scarlett yang dikemas dalam wadah dengan berat 250ml ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang pastinya bagus banget untuk kulit. Adapun beberapa manfaatnya, adalah: mengangkat sel-sel kulit mati, mengembalikan kelembaban kulit tubuh, meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, mencerahkan kulit, dan masih banyak lagi.

? Brightening Shower Scrub

Varian shower scrub Scarlett tuh banyak banget, sampai belum kelar juga nih cobain semua variannya. Eh tapi senang banget lho lihat botol aneka warna ini dipajang di kamar mandi. Momen mandi tuh jadinya berkesan banget, tiap mau mandi pasti mikir ntar mau coba varian yang mana ya? Oh ya, Shower Scrub yang dikemas dalam botol dengan berat 300ml ini tuh mengandung Glutathione, Vitamin E, Collagen, dan Beads. Beads sendiri merupakan butiran halus berwarna-warni yang terdapat pada produk shower scrub.

Perpaduan kandungan bahan tadi membuat produk ini mampu membantuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Kemudian juga mengangkat sel-sel kulit mati, mengembalikan kelembaban kulit tubuh, menghaluskan kulit setelah eksfoliasi, serta tentu saja: mencerahkan.

? Fragrance Brightening Body Lotion

Terakhir, yaitu produk Body Lotion Scarlett. Dikemas dalam botol berisi 300ml, dan kemasan penutup yang aman. Kualitasnya jadi lebih terjamin dan isi di dalamnya tidak mudah tumpah. Dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide, membuatnya memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, memberikan nutrisi, menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama, hingga mencerahkan kulit.

Step by Step Perawatan Kulit Tubuh dengan Scarlett Body Care

Secara umum, urutan pakainya adalah sebagai berikut: body scrub, shower scrub, dan terakhir body lotion. Kalau detailnya sih gini:

Body Scrub menjadi produk pertama yang dipakai. Cukup aplikasi pada bagian kulit tubuh yang ingin di-scrubbing. Biarkan sampai setengah mengering atau selama sekitar 3-5 menit. Gosok perlahan hingga sel-sel kulit mati berhasil terangkat. Body Scrub sebaiknya digunakan 1-2 kali dalam seminggu. Lanjutkan dengan membilasnya menggunakan Brightening Shower Scrub agar lebih bersih maksimal. Tidak seperti body scrub tadi, shower scrub ini bisa digunakan setiap hari saat mandi.

Terakhir, gunakan Fragrance Brightening Body Lotion yang bertujuan untuk memberikan kembali nutrisi bagi kulit tubuh. Aplikasikan lotion secukupnya dan gunakan secara merata. Dan taraaa.. Selesai deh! Kulit jadi sehat dan lebih terawat!

Keunggulan Produk Body Care Scarlett Whitening

Selain karena mengandung bahan-bahan terbaik yang bermanfaat bagi kulit, serta aromanya yang segar dan menenangkan. Rangkaian produk yang dihasilkan oleh Scarlett Whitening memang dikenal memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya:

  • cocok untuk semua jenis kulit, serta aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui
  • sudah terdaftar di BPOM RI
  • not tested on animals
  • sudah bersertifikat Halal MUI

Lantas, dengan sejumlah keunggulannya tersebut, berapa harga produk Scarlett Whitening? Menariknya, harga setiap produknya sama lho, yaitu Rp75.000,- per produk. Mau lebih hemat? beli aja yang paketan. Paket hemat tersebut terdiri dari 5 item produk dan dibanderol dengan harga Rp300.000,- (dapet box exclusive+free gift). Lebih hemat dong pastinya, namanya aja paket hemat~ Belinya di https://linktr.ee/scarlett_whitening

Bagaimana? Sudah siap untuk menutrisi kulit tubuh dengan rangkaian produk body care dari Scarlett? Yuk ah coba semua variannya 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

15 Comments

  • Ria 1 April 2022 at 11:37 am

    Produk2 Scarlet memang ramah sama kulit kita ya. Dan aromanya juga menyenangkan, tidak terlalu tajam. Paling suka sama lotion2nya deh

    Reply
  • gusti yeni 1 April 2022 at 9:50 pm

    Produk scarlet merupakan produk baru tapi laris manis ya. Banyak testimoni dan wanginya emang enakk seger, beberapa kali ke rumah sodara atau tmn lihat produk scarlet di rumahnya atau di tasnya.

    Reply
  • Andiyani Achmad 2 April 2022 at 10:10 am

    scarlett ini breakthrough banget sih buat produk skincare lokal yang kualitasnya bisa sejajar dengan produk import

    Reply
  • lendyagassi 2 April 2022 at 3:52 pm

    Scarlett Body Care dengan perawatan sempurna dari bodywash, body scrub hingga body lotion yang semuanya merawat ulit dengan baik da membuat kulit sehat cerah merona alami.

    Reply
  • Nanik Nara 2 April 2022 at 4:46 pm

    Yuhuuuu lebaran nati bisa tampil cerah lahir batin dong ya, batinnya udah diasah dengan sebulan menahan nafsu, lahirnya di rawat pakai bodycare scarlett

    Reply
  • Elisabeth Murni 2 April 2022 at 5:52 pm

    Scarlet ini emang lagi naik daun banget ya, mak. Teman-teman saya banyak banget yang pakai produk ini. Dan testimoni mereka semuanya sama, katanya produknya bagus, wangi, dan lembut di kulit.

    Reply
  • Mugniar 2 April 2022 at 9:53 pm

    Scarlett ini rupanya sudah sejak 2017 ya. Saya mendengar tentang Scarlett sejak sebelum pandemi, tidak lama sebelum pandemi sih. Kayaknya memang saat itu baru marak ya review2 positifnya beredar di internet. saya juga punya produk Scarlett untuk perawatan wajah. untuk body care, belum punya.

    Reply
  • Liswanti 2 April 2022 at 10:13 pm

    Selalu suka sama produm Scarlett, produknya banyak pilihan dan wangi juga ya mba. Body carenya apalagi, cocok di kulitku ini.

    Reply
  • Nyi Penengah Dewanti 2 April 2022 at 11:04 pm

    Kangen make scarlett lagi Kak diriku nih, di rumah masih ada body lotion ama lulur. Cuma lagi hamil jadi ga kuat bebauan wangi. Jujurly scarlett idola

    Reply
  • Naqiyyah Syam 2 April 2022 at 11:05 pm

    Body Care Scarlett Whitening emang keren banget ya banyak produknya yang baru dan semakin membuat kulit makin cerah. Aku suka wanginya.

    Reply
  • Nurul Dwi Larasati 2 April 2022 at 11:28 pm

    Aku masih pakai body lotion Sacrlett yang seri Freshy. Ini wanginya enak dan bikin nyenengin. Di usiaku kini, juga makin sadar pentingnya perawatan kulit, wajah dan badan.

    Reply
  • Nia Haryanto 3 April 2022 at 3:49 am

    Salah satu produk kesukaanku nih Scarlett Body Care ini. Wanginya, manfaatnya dalam mencerahkan kulit, serta awet dan harganya yang terjangkau, beda dari produk lain. Body lotionnya wanginya juga mewah. Kayak wangi parfum mahal. Suka deh.

    Reply
  • Nathalia DP 3 April 2022 at 4:03 am

    Rangkaian body care dari scarlett ini memang favorit banget ya… Variannya juga banyak… Tapi saya baru coba beberapa varian aja, belum coba semuanya…

    Reply
  • Mutia Karamoy 3 April 2022 at 9:39 pm

    Aku suka nih dengan semua produk scarlett terutama body wash bikin badan tambah seger gitu, juga produk skincarenya. Scarlett lengkap deh produknya.

    Reply
  • Dedew 4 April 2022 at 7:24 am

    Aku juga pakai nih body lotion Scarlett, wanginya nggak terlalu menusuk dan tahan lama deh ngga usah pakai parfum lagi hehe

    Reply

Leave a Comment