Tips Memilih Jasa Print Kaos yang Tepat - Blognya Andy Hardiyanti

Tips Memilih Jasa Print Kaos yang Tepat

jasa print kaos

Tips Memilih Jasa Print Kaos yang Tepat. Saat mengikuti acara keluarga atau kegiatan kampus, biasa kita ingin membuat dan memberikan souvenir berupa kaos atau goodie bag. Meskipun jumlahnya tidaklah banyak, akan tetapi membuat kaos maupun cindera mata lainnya akan menjadi sesuatu yang penting. Termasuk juga saat kita hanya sekedar ingin membuat kaos aktivitas atau seragam keluarga. Hal tersebut pastinya akan terasa merepotkan jika kita membuatnya sendiri. Karena itulah, tentu akan lebih mudah jika memanfaatkan jasa print atau sablon kaos.

Jasa print kaos saat sekarang ini tumbuh sangat pesat. Tidak heran, mengingat cukup banyak keuntungan yang didapat. Sebagaimana yang kita tahu, pada kaos sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Dengan mempertimbangkan kenyamanan, para pelanggan banyak yang memutuskan untuk membeli kaos. Selain itu, jual beli dari bisnis sablon kaos tidak dibatasi oleh usia. Baik mereka yang masih muda maupun yang sudah lanjut usia, tentu akan gemar mengenakan kaos.

Baca Juga: Tips Merawat Kaos Agar Lebih Awet

Menariknya untuk penjualan kaos sendiri sudah cukup pesat, baik melalui toko offline maupun online. Terlebih lagi kaos memiliki banyak jenis dan karakter. Demikian juga untuk urusan harga, ada kaos yang sangat terjangkau dan adapula yang bernilai tinggi. Meski demikian, kaos terbilang memiliki harga yang lebih rendah dibanding pakaian lainnya. Itulah mengapa penting bagi kita untuk pintar-pintar memilih tempat membeli kaos. Adapun untuk kaos yang ingin dicetak sesuai desain kita sendiri, maka kita pun harus pintar memilih jasa print kaos yang tepat.

Tips Memilih Jasa Print Kaos yang Tepat

Semakin menjamurnya jasa desain dan print kaos atau sering disebut sablon kaos, maka menjadikan kita harus pintar pula memilihnya. Hal-hal yang perlu diperhatikan misalnya mutu dari sablon dan maupun kainnya. Sebab kedua faktor tersebut juga yang menjadikan harga kaos menjadi semakin melangit. Tetapi jika kita benar-benar mencari kaos dengan harga terjangkau, maka dua poin di bawah ini bisa menjadi pertimbangannya. Apa saja, simak yuk!

Pertimbangkan Review Pembeli

Semakin hari, iklan kaos semakin banyak saja. Sebaiknya jangan begitu tergiur dengan apa yang ditampilkan di iklan elektronik. Mengapa? Karena tentunya pemilik iklan hanya menampilkan hal-hal baik dari produknya saja. Lebih baik jika para pengguna jasa sablon untuk memanfaatkan jasa sablon yang sudah terpercaya dan terdaftar di Google. Dengan begitu akan mempermudah konsumen untuk memahami posisi dari lokasi penyedia jasa. Ketika para pelanggan hendak menggunakan jasa sablon, maka disarankan untuk mencari jasa sablon kaos yang reviewnya sudah banyak dan bagus. Hal ini akan menjadi sangat penting saat memesan kaos dalam jumlah skala besar.

Perhatikan Bahan dan Jenis Sablon

Apabila para konsumen ingin memanfaatkan jasa sablon, maka ada dua jenis sablon yang digunakan, yaitu jenis sablon manual atau digital. Tentu saja kedua jenis ini memiliki kekurangan dan kelebihan. Untuk itu saat memilih jasa sablon atau print kaos, pastikan bahwa jenis sablonnya sesuai dengan bahan kaos yang kita miliki.

Apabila hanya hendak mencetak dalam jumlah satuan saja, maka akan disarankan untuk memanfaatkan jenis sablon digital. Sebaliknya apabila ingin menyablon dalam jumlah banyak, maka akan sangat direkomendasikan untuk menggunakan jenis sablon manual. Mengapa? Sebab harga yang ditawarkan lebih murah. Oleh sebab itu, maka pastikan terlebih dahulu keperluan ketika hendak menggunakan jasa sablon.

Bagaimana? Semoga postingan tentang tips memilih jasa print kaos yang tepat ini bermanfaat ya 🙂

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment