Kulit Cerah Alami dengan Rangkaian Bodycare dari Scarlett Whitening

kulit cerah alami

Kulit Cerah Alami dengan Rangkaian Bodycare dari Scarlett Whitening. Kulit cerah alami dan ternutrisi adalah dambaan setiap orang. Wujudkan dengan menggunakan rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening. Ya, siapapun pasti mendambakan kulit yang cantik dan juga sehat. Bukan untuk tampil menawan di hadapan orang lain, tetapi sebagai wujud kita mensyukuri pemberian Sang Pencipta. Kita yang terlahir beragam, tentu bukan jadi soal dengan adanya berbagai warna kulit yang berbeda. Apapun warna kulit kita, penting untuk memastikannya ternutrisi dengan baik, bukan? Pilih mana, kulit cerah alami atau yang kusam?

Ngomongin soal perawatan kulit, saya jadi ingat gimana cueknya saya dulu. Sering banget terpapar sinar matahari langsung, pas jam-jam siang itu lho. Ya namanya ada aja kegiatan sekolah yang bikin sibuk bolak balik. Parahnya, mana peduli saya sama produk-produk bodycare. Pakai sabun batang aja rasanya udah cukup. Wkwkwkw. Padahal zaman itu, teman-teman saya udah peduli urusan shower gel, body scrub, body lotion, dan lain-lain. Bukan cuma saat sekolah sih, pas udah nikah dan punya anak pun sama aja cueknya. Meski gak separah pas usia sekolah dulu, yaa mulai pakai produk bodycare untuk coba-coba aja sih sekarang, walau gak disiplin. Tapi bisa dikatakan, masih kalah jauhlah sama teman-teman seusia saya yang sudah peduli dengan perawatan kulit. Ah, dasar saya…

kulit cerah alami

Kulit Cerah Alami dengan Rangkaian Bodycare dari Scarlett Whitening

Sampai kemudian saya insecure nih pas lihat postingan IG sahabat saya, yang juga seorang blogger. Usianya udah kepala 4, anak dua, sering kegiatan di luar (sebelum masa pandemi tentunya), terus kenapa dia punya kulit cerah alami gak ketulungan gitu? Huhuhuhu. Kalau dibanding sama saya yang baru berusia 30 tahun Februari kemarin, waduh…bagai langit dan bumi deh. Jauh! Akhirnya tanya deh sama dia, tipsnya apa aja. Ya kan, ku pengen punya kulit sehat ternutrisi bonus cerah alami macam dia. Beneran lho, ini kalau saya sama dia berdiri sampingan, pasti orang-orang bakal nebak tuaan saya. Wkwkwkw.

Eh iya, lanjut… Jadi salah satu tips sahabat saya ini adalah rutin perawatan menggunakan rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening. Bukan nama baru sih, sering banget saya lihat postingannya wara wiri di media sosial. Tapi karena direkomendasikan oleh sahabat saya yang emang benar-benar terbukti khasiatnya. Cuss..gak pakai lama, saya langsung pesan rangkaian produknya! Ada body scrub, shower scrub, dan body lotion. Terus seperti apa sih dan bagaimana manfaat yang dihasilkan dari produk-produk tersebut? Berikut ulasannya:

Body Scrub Scarlett Whitening

Pertama, yaitu produk Body Scrub Scarlett Whitening. Terdapat dua varian dari body scrub ini, yaitu romansa dan pomegrante. Nah yang saya beli kemarin itu varian romansa, sesuai yang direkomendasikan sahabat saya. Produk dikemas dalam kemasan jar bulat berbahan plastik berwarna putih. Kemasannya yang berbahan plastik tebal dan ditambah segel aluminium foil di bagian dalamnya, menjadikan isi produk benar-benar terjaga kualitasnya. Aman deh pokoknya, gak tumpah sana sini. Terus, apakah body scrub Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM? Oh tentu saja, untuk varian Romansa yang saya pakai ini, terdaftar dengan nomor: NA18190705488. Makin tenang deh yaa pakainya 🙂

kulit cerah alami

Salah satu yang saya suka dari Body Scrub Scarlett Whitening varian Romansa ini tuh aromanya yang bener-bener bikin nyaman. Kebayang gak sih seharian penat dan capek dengan serangkaian aktivitas, terus kita sempatkan waktu sejenak untuk me time menggunakan rangkaian bodycare Scarlett Whitening. Dimulai dengan body scrub ini, yang gak hanya mengangkat kotoran di kulit, tetapi juga aromanya yang benar-benar nyaman dan menenangkan. Teksturnya pun gak kalah bagusnya, suka deh kalau buliran scrubnya halus gini. Jadinya kan gak sakit saat diaplikasikan ke kulit.

Bagaimana dengan cara pemakaiannya? Praktis! No ribet-ribet club! Cara pemakaian Body Scrub Romansa, yaitu gunakan scrub pada seluruh tubuh. Pakai secukupnya aja ya.. Diamkan scrub yang sudah diaplikasikan tadi selama 2 hingga 3 menit, gosok secara perlahan, lalu bilas deh menggunakan air bersih. Selain bersih, segar, aromanya menenangkan, pastinya kulit pun jadi lebih lembut setelah menggunakan Body Scrub Romansa ini.

kulit cerah alami

Shower Scrub Scarlett Whitening

Kedua, ada produk Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening dengan tiga varian, yaitu: Pomegrante, Mango, dan Cucumber. Lagi, lagi, berdasarkan saran dari sahabat saya, saya beli deh yang varian Mango. Warnanya juga cakep euy, kuning segar gitu. ((((kuning segar))))). Selain aromanya yang menyegarkan dan bikin aktivitas mandi tuh jadi menyenangkan, teksturnya tuh ada buliran scrubnya yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Dan yang terpenting, seperti halnya produk body scrubnya tadi, produk shower scrub ini pun sudah terdaftar BPOM ya. Aman pokoknya, gak usah khawatir. Cara penggunaannya cukup basahi tubuh, dilanjutkan dengan mengusap shower scrub ke seluruh bagian tubuh, dan bilas dengan air. Bersih dan pastinya segar deh.

Shower Scrub Mango juga varian lainnya dari Scarlett Whitening dikemas dalam botol berbahan plastik tebal dengan ukuran 300ml. Pas banget untuk digunakan di rumah, atau dibawa kemana-mana (traveling dan lainnya). Soalnya mudah digenggam tuh… terus nih ya, tutupan botolnya yang berjenis fliptop dengan bahan yang tebal dan kuat, bikin kita jadi gak khawatir sama isi shower scrubnya. Tenang…gak bakal tumpah sana sini kok.

kulit cerah alami

Body Lotion Scarlett Whitening

Ketiga, atau lebih tepatnya yang terakhir dari rangkaian bodycare Scarlett Whitening yaitu produk body lotion. Produk bernama lengkap Fragrance Brightening Body Lotion ini terdiri dari empat varian, yakni: Charming, Romansa, Freshy, dan Fantasia. Biar kompakan sama warna kuning dari shower scrubnya, jadi pas beli tuh saya pilih varian Freshy. Ya kan biar aesthetic gitu kalau besok-besok difoto dan jadi konten instagram. Wkwkwkwk. Jadi bagaimana kesan saya terhadap produk body lotion varian Freshy? Seperti namanya, body lotion freshy benar-benar fresh, membuat kulit jadi lebih segar.

Aroma yang terdapat pada body scrub Freshy tuh ya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Itu lho, parfum dengan wangi “mahal” banget. Wangi apa tuh kata orang, wanginya orang kaya. Nah, bingung kan? Googling deh pokoknya, atau sekalian cobain Body Lotion Freshy biar tahu wangi yang saya maksud. Selain aroma, yang terpenting dari body lotion tuh pasti teksturnya. Nah, tekstur body lotion Scarlett Whitening ini mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Jadi setelah diaplikasikan pada kulit, gak usah khawatir sisa-sisa lotionnya masih ada, ya karena udah langsung meresap.

kulit cerah alami

Cara pemakaiannya cukup digunakan pada pagi dan malam hari, usapkan secara merata ke seluruh tubuh agar hasilnya maksimal. Oh ya, seperti halnya shower scrub tadi, body lotion ini pun dikemas pada botol berukuran 300ml. Semakin aman karena khusus botol body lotion, terdapat lock-unlocknya. Sering banget kan tuh terjadi lotion yang ketumpahan di mana-mana karena salah pencet atau dipencet sama anak-anak? Nah…yang ini nggak… Untuk BPOMnya gimana? Tenang, rangkaian produk bodycare Scarlett Whitening udah terdaftar BPOM semua, termasuk juga Fragrance Brightening Body Lotion varian Mangga ini.

Scarlett Whitening, Jadikan Kulit Cerah Alami

Scarlett by Felicya Angelista terus berinovasi sehingga menghasilkan rangkaian produk perawatan kulit terbaik. Gak heran deh kalau sahabat saya yang merekomendasikan rangkaian bodycare Scarlett Whitening ini punya kulit cerah alami, gak kusam, dan pastinya ternutrisi dengan baik. Ya gimana gak, Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotionnya mengandung Glutathione dan Vitamin E yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Seluruh produknya pun sudah terdaftar BPOM, yang bikin kita tenang dan aman menggunakannya. Oh ya, Not tested on animals juga yaa.

Dengan kualitas yang demikian, harga setiap produk bodycare Scarlett Whitening ini cukup terjangkau, yaitu Rp75.000,- per item. Kalau mau lebih hemat, beli aja yang paketan. Paket hemat ini terdiri dari 5 item produk seharga Rp300.000,- (dapet box exclusive+free gift). Hemat banget kan ya?

Produk bodycare Scarlett Whitening untuk kulit cerah alami bisa dibeli di mana? Ada banyak tempat untuk membeli produk-produk tersebut. Baik melalui whatsapp di nomor 087700163000, atau cek di media sosial dan marketplace dengan akun @scarlett_whitening

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

13 Comments

  • Mugniar 7 April 2021 at 7:25 pm

    Aih, catat deh .. Body Scrub Scarlett Whitening varian Romansa ini menenangkan. Kalau ada kesempatan memilikinya, saya pilih yang Romansa juga.

    Reply
  • YSalma 8 April 2021 at 11:57 am

    Aku perlu menggunakan Body Scrub Scarlett Whitening ini nih, secara beberapa waktu belakangan suka motoran tanpa menggunakan sarung tangan. Belang2 dan kering deh tuh tangan. Pakai scrub yg biasa belum terlihat hasilnya. Siapa tau cocok juga dengan produk Scarlett.

    Reply
  • indah nuria 8 April 2021 at 3:33 pm

    waaah pakai rangkaian whitening series dari Scarlett ya mba.. aku juga pakai nih mba and I love all of them indeed

    Reply
  • thya 8 April 2021 at 4:24 pm

    produk scarlett ini memang lagi ngehits banget yaa.. aku lagi pingin nyobain yang bodi lotionnya nih..

    Reply
  • Ida Tahmidah 9 April 2021 at 6:44 am

    Banyak yang suka keluhatannya ya banyak yg review juga, saya malah belum nyoba aja nih..hehe…

    Reply
  • Heni Puspita 9 April 2021 at 11:51 am

    Saya beli yang pomegranate mba lotionnya. Cepat meresap, ga lengket, wanginya enak.

    Reply
  • Rahmah 9 April 2021 at 12:08 pm

    Mbak suka yang mango ya?
    Aku suka yang Pomegranate untuk body wash
    Kalau body lotion suka yang freshy

    Reply
  • nyi Penengah Dewanti 9 April 2021 at 12:18 pm

    Aku suka semua ini Scarlett mba, wanginya seger dan enak. Kalau dipake bikin nyaman. Tahan lama.

    Reply
  • April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com 9 April 2021 at 12:30 pm

    Wah beli perpaket 300 ribuan bisa dapat box ekslusifnya ya mbak
    Aku jg suka pakai body lotion dan scrubnya mbak, tapi blm pernah nyobain yang varian kuning itu. Jd kepengen beli dan membandingkan dgn yang udah aku coba selama ini

    Reply
  • Emanuella Christianti 9 April 2021 at 12:34 pm

    sama, jaman sekolah saya juga cuek bebek sama penampilan…. sekarang lebih telaten malah, seneng banget kalau ada body care yang enakeun gini, jadi berasa sekalian me time kalau mandi ya….

    Reply
  • herva yulyanti 9 April 2021 at 1:12 pm

    Sampai saat ini aku masih pake body lotionnya mba senang sama wanginya enak banget hehe

    Reply
  • Kurnia amelia 9 April 2021 at 6:30 pm

    Aihh scarlett emang juara yes, aku juga pakai body carenya lho. Paling suka sama shower gel yang pomegrante.

    Reply
  • Yuniari Nukti 9 April 2021 at 10:06 pm

    Aku juga pake Scarlett Mbak. Suka pakai handbodynya, tekstur creamnya lembuuut banget, dan harum. Wanginya kayak pakai parfum juga, tahan sampai seharian

    Reply

Leave a Comment