Scarlett Acne Serum, Solusi untuk Kulit Wajah Berjerawat

Scarlett Acne Serum, Solusi untuk Kulit Wajah Berjerawat. Teman-teman sudah pernah coba Scarlett Acne Serum? Saya baru mencobanya beberapa minggu terakhir ini pada kulit wajah saya yang berjerawat. Bagaimana kesan pertama saya? Apakah bagus dan sukses mengatasi permasalahan jerawat yang saya alami? Cerita lengkapnya bisa teman-teman baca pada postingan berikut ya.

Pasti udah gak asing dong sama produk skincare yang satu ini, Scarlett by Felicya Angelista. Sebelumnya, saya sudah pernah membahas beberapa produk body care Scarlett Whitening. Ada body scrub, body lotion, dan shower scrub, lengkap dengan masing-masing variannya. Nah sekarang saya bakal cerita tentang pengalaman menggunakan rangkaian face care Scarlett, yaitu: face wash, face toner, serum, serta day dan night cream.

Cuci Muka dengan Facial Wash aja Tidaklah Cukup

Keluarga dan teman-teman yang sudah lama mengenal saya pasti tahu banget betapa malasnya saya merawat kulit wajah. Cuek dan gak pedulinya minta ampun. Mana tahu tuh segala produk skincare dan make up. Cuci muka dengan sabun pencuci muka, dilanjut pakai bedak bayi doang di kulit wajah aja udah syukur. Hahahah. Benar-benar gak paham deh bahwa merawat kulit wajah itu penting.

Baru deh paham pas bercermin, kok ya kulit wajah saya kusam bener? Kok gampang banget berjerawat? Terus kalau lagi foto bareng gitu, pasti beda sendiri dari yang lainnya. Belum lagi pas bandingin sama teman yang usianya jauh lebih tua dari saya, tapi kulit wajahnya duh cantik bener. Cerita punya cerita, ya emang kuncinya adalah perawatan yang rutin. Dan benar, cuci muka dengan facial wash aja tidaklah cukup.

scarlett acne serum

Pengalaman Mencoba Rangkaian Produk Face Care Scarlett

Saya udah cukup lama tahu produk Scarlett Whitening, tapi baru sebatas menggunakan produk body care saja. Ya tahu sendiri kan dari cerita tadi, betapa saya gak ngeh sama urusan produk face care. Lama kelamaan, cerita-cerita sama teman, terus baca review di halaman blog mereka, kok ya jadi penasaran sama rangkaian face care dari Scarlett. Penasaran kok banyak yang pakai, plus jatuh cinta sama tampilan packagingnya hahahah. Dasar saya, yang doyannya judge book by its cover. Syukurnya, pesannya tuh gampang banget, mudah ditemukan di berbagai marketplace, dan yang terpenting adalah dikemas dengan baik serta aman. Sehingga kita menerima produk tanpa kurang satu apapun.

Adapun produk face care Scarlett yang saya beli adalah: Brightening Facial Wash, Acne Essence Toner, Acne Serum, serta Acne Cream Day dan Night. Total ada 5 pcs produk. Untuk facial wash dan tonernya, dikemas dalam kemasan berisi 100ml. Sedangkan untuk serumnya yakni 15ml, serta Acne Cream Day dan Night masing-masing seberat 20gr. Oh ya, jadi Scarlett Whitening Face Care ini tuh tersedia dalam 2 (dua) series, yakni kemasan berlabel pink untuk Brightly, dan ungu untuk Acne. Karena wajah saya termasuk yang berjerawat, jadi saya pilih Acne Series. Lantas bagaimana kesan saya setelah merawat wajah menggunakan rangkaian produk tersebut? Puas banget pastinya, wajah jadi lebih cerah, no kusam kusam club, serta jadi kenyal dan lembut. Huhuhu nyesel deh kok baru sekarang sadarnya akan pentingnya perawatan kulit wajah.

scarlett acne serum

Scarlett Acne Serum, Solusi untuk Kulit Wajah Berjerawat

Kalau facial wash dan toner kan gak asing-asing banget ya namanya bagi saya. Walau gak pakai eh jarang pakai, tahulah saya tentang dua produk tersebut. Lain halnya dengan serum dan day serta night cream. Aih, mana pernah saya pakai yang begituan. Barulah beberapa minggu terakhir, saya mencoba produk-produk yang diproduksi Scarlett itu. Takjub dong sama progressnya. Seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa ada dua series produk face care yang diproduksi oleh Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini, yakni Brightly dan Acne.

Acne Series

Merupakan produk yang terdiri dari Acne Serum dengan Acne Day dan Night Cream. Buat kalian dengan kulit wajah berjerawat, pasnya pakai seri ini nih. Produk dominasi kemasan berwarna ungu tersebut, memiliki banyak sekali manfaat. Mulai dari melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, hingga membantu meredakan peradangan dan menyembuhkan jerawat.

Gak heran sih kalau manfaatnya banyak banget, karena ya emang di dalamnya terkandung bahan-bahan terbaik berikut, yaitu: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide. Untuk produk Scarlett Acne Serum sendiri, terbilang unggul karena mengandung Tea Tree Water, Salicylic Acid, dan Licorice.

Oh ya, suka deh sama produk serumnya. Jadi sewaktu dipakai warnanya tuh transparan dan gak lengket. Menariknya lagi, saat diaplikasikan pada wajah, serumnya tuh gak butuh waktu lama untuk menyerap pada kulit.

Brightly Series

Merupakan produk yang terdiri dari Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day dan Night Cream. Kalau tidak berjerawat, baiknya ya pakai seri ini. Untuk warna kemasan, berbeda dengan Acne Series yang ditandai dengan warna ungu, Brightly Series bisa kalian kenali dengan warnanya yang pink. Bahan-bahan yang terkandung di dalam produknya yakni Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.

Dengan bahan-bahan tersebut, Brightly Series memberikan sejumlah manfaat, diantaranya: meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Wow, jadi penasaran nih pengen coba Brightly Series. Tunggu gak jerawatan dulu deh~

Kalau melihat progressnya, kayaknya saya bakal lanjut nih pakai produk face care Scarlett Whitening. Karena ya emang baiknya digunakan rutin, untuk hasil yang maksimal. Namanya juga merawat kulit wajah, gak hanya satu dua kali pakai doang, terus berhenti. Aseeek, iya dong..udah peduli nih sama kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Gak khawatir karena face care Scarlett ini teruji bebas merkuri dan hydroquinon. Udah gitu, terdaftar di BPOM juga. Aman lah yaa..

Teman-teman yang penasaran pengen coba juga, yuk ah kepoin produknya di halaman berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment