Semua Pasti Menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

semua pasti menang

Semua Pasti Menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Semua pasti menang. Kira-kira di mana ya. Di mana lagi kalau bukan di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga yang digelar oleh Smartfren. Lantas bagaimana caranya? Baca postingan ini sampai akhir ya. Sebelumnya, saya pengen cerita beberapa hal dulu. Pastinya mulai dari sedikit penjelasan tentang program berburu harta karun, kisah para pemenangnya, hingga kesempatan untuk bisa menang di periode yang sedang berjalan. Ketiban rezeki di masa serba susah gini? Aihh, siapa sih yang gak mau?

Tidak terasa, sejak diluncurkan pada Februari 2021 lalu, program berburu harta karun oleh Smartfren telah memasuki periode ketiganya. Rejeki WOW Treasure Hunt, sebuah program yang dibuat sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Percaya tidak, sebelum masuk periode ketiga, setidaknya Smartfren telah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru kepada lebih dari 3,9 juta pelanggannya. Wow wow wow!

Mengenal Program Rejeki WOW Treasure Hunt

Masa pandemi menjadi masa yang cukup sulit bagi kebanyakan dari kita. Situasi di masa ini juga membuat kita harus melakukan segalanya secara virtual. Seperti program berburu harta karun ala Smartfren, keseruan berburu hadiah menarik tersebut telah dirasakan oleh jutaan pelanggannya. Ya, siapa saja, seluruh pelanggan Smartfren bisa mengikuti program berburu harta karun. Dan pastinya bakal mendapatkan hadiah langsung, serta berkesempatan meraih hadiah utama pada akhir periode. Penasaran gak sih, siapa aja yang beruntung mendapatkan hadiah di periode-periode sebelumnya?

Sebelumnya, kita ucapkan selamat dulu dong kepada para pemenang. Seperti apa yang disampaikan oleh Deputy CEO Smartfren, Bapak Djoko Tata Ibrahim, “Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya”. “Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga”, tambahnya.

Menurut Djoko, program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.”

Pemenang Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua

Bagaimana rasanya menjadi pemenang dari sekian banyak peserta lainnya? Pastinya senang bukan kepalang! Bersyukur banget pastinya bisa mendapatkan rezeki di situasi sulit begini. Mungkin itulah yang dirasakan oleh para pemenang yang tersebar di berbagai daerah ini. Adalah Ahmad Sugiyanto, seorang pelanggan Smartfren yang asal Malang yang beruntung mendapatkan satu unit mobil. Wow wow wow, mobil! Bayangin deh itu gimana senang atau mungkin kagetnya dia. Kita yang tahu aja bakal senang, apalagi pemenangnya.

Selanjutnya ada Mursidi, pemenang laptop asal Boyolali. Yusrizal, pemenang smartfren yang berasal dari Pekanbaru. Suwito asal Serang, yang rezeki banget dapat satu unit motor. Serta Sri Reski Amalia asal Pangkajene, Sulawesi Selatan, yang berhasil meraih hadiah logam mulia. Senang deh pokoknya sama apresiasi dari Smartfren kepada para pelanggannya, benar-benar tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Semoga next rejeki kita nih. Aamiiin.

semua pasti menang

Bagaimana Cara Ikut Berburu Harta Karun bersama Smartfren?

Mau ikutan berburu harta karun secara virtual seperti yang dilakukan Ahmad Sugiyanto, Mursidi, Yusrizal, dan lainnya tadi? Gak mau ketinggalan mendapatkan hadiah di periode ketiga Rejeki WOW Treasure Hunt? Yuk ah, simak cara berburu harta karun bersama Smartfren berikut. Gampang banget kok, caranya sama aja seperti di periode-periode sebelumnya.

  • Pastikan kalian sudah menjadi pelanggan Smartfren dan telah menginstall serta memperbarui (update) aplikasi MySmartfren. Asyiknya, baik pelanggan baru maupun lama bakal sama-sama mendapatkan hadiah langsung. Hadiahnya apa? Lihat aja deh nanti pas login di aplikasi. Hihihi…kejutan~
  • Buka aplikasinya, pastikan nomor Smartfren kalian aktif ya! Agar bisa mendapatkan kode OTP untuk mengakses aplikasi
  • Selanjutnya, masuk ke menu Smartfren Rejeki WOW. Di sana sudah disiapkan mobil yang bakal digunakan untuk berburu harta karun menuju gurun pasir
  • Ingin melaju lebih cepat/semakin dekat ke Oasis tempat harta tersembunyi? Maka tingkatkan transaksi (isi pulsa atau beli paket internet). Dimana nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut bakal terus diakumulasikan
  • Ingat juga untuk tetap check in di aplikasi MySmartfren setiap hari (Daily Check-in) agar bisa mendapatkan tambahan poin

Setiap transaksi pulsa/pembelian paket internet bakal diakumulasikan? Ya, jadi kalau sudah mencapai Rp100ribu atau kelipatannya, maka pelanggan akan melaju lebih dekat ke Oasis, tempat harta tersembunyi. Bisa deh kita buka peti harta karun. Dimana peti-peti harta karun tersebut berisi beragam hadiah menarik. Mulai dari smartpoin, pulsa, laptop, hingga logam mulia. Dan ketika berhasil mencapai ketiga Oasis, maka kita berkesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize, berupa sepeda, logam mulia, hingga mobil! Wow wow wow!

Kapan Periode Ketiga Rejeki WOW Treasure Hunt Berlangsung?

Biar gak kelupaan dan kelewatan lagi seperti periode sebelumnya, catat yuk tanggal mainnya. Untuk diketahui, periode ketiga berlangsung sejak 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022. Lumayan panjang kan ya waktunya? Pastinya bakal cukuplah meningkatkan transaksi demi berburu peti harta karun dan hadiah Grand Prize yang wow wow wow itu.

Ada satu hal yang berbeda nih pada periode ketiga ini. Mau tahu gak? Yups.. ada yang namanya fitur donasi. Sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk saling berbagi rezeki. Berbagi rezeki dalam bentuk apa? Tidak lain ya dalam bentuk Smartpoin yang kita miliki, yang ada di aplikasi MySmartfren. Jadi Smartfren mengadakan sebuah program donasi yang berkolaborasi dengan Yayasan Benih Baik. Nah…jadi poin kita yang nggak terpakai pun bisa tetap bermanfaat dengan didonasikan.

Pokoknya ikuti terus deh info ter-update dan lebih rinci terkait program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, di website www.smartfren.com dan akun instagram @smartfrenworld

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment