Scarlett Body Serum Happy, Bikin Makin Percaya Diri

Scarlett Body Serum Happy

Scarlett Body Serum Happy, Bikin Makin Percaya Diri. Scarlett Body Serum Happy tidak hanya membuat kulit jadi cerah dan tidak kusam, tetapi juga menjadikan kita makin percaya diri. Ah masa iya? Apakah sepenting itu menggunakan rangkaian produk body care? Percaya atau tidak, nyatanya penampilan diri kita adalah hal yang penting. Penampilan menjadi hal pertama yang dinilai oleh seseorang yang melihat kita. Sebab aspek penampilan itulah yang terlihat oleh mereka. Hal sederhana saja, tentu akan berbeda rasanya saat kita memutuskan untuk mandi atau tidak ke kantor. Ketika mandi, badan menjadi lebih segar dan lebih siap menjalani hari. Tidak demikian jika kita memilih untuk tidak perlu mandi. Hayoo, kalian tim mandi apa nggak?

Hal yang sama terjadi pula ketika kita memutuskan menggunakan rangkaian produk body care atau tidak setelah mandi. Sepintas mungkin terlihat merepotkan, usai mandi perlu mengaplikasikan aneka produk lagi. Padahal, dengan menyisihkan sedikit waktu, tidak hanya kulit kita lho yang merasakan manfaatnya karena ternutrisi, tetapi juga diri kita sendiri. Salah satunya yakni membuat kita makin percaya diri. Ya, begitulah cara kita bersyukur diberi kulit yang sehat, maka yuk dijaga dan dirawat.

Mengenal Happy Series dari Scarlett

Siapa saja, dari berbagai kalangan usia, rasanya sudah tak asing dengan yang namanya Scarlett. Mulai dari perawatan rambut, wajah, tubuh, semua ada produknya. Tersedia dalam berbagai varian, yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Lantas bagaimana dengan produk Happy Series dari Scarlett? Teman-teman udah pada tahu belum? Atau jangan-jangan sudah pernah coba satu atau seluruh produk dari seri ini?

Happy Series merupakan seri produk dari Scarlett yang terdiri dari shower gel, body scrub, body lotion, body serum, dan fragrance body cream. Semuanya adalah rangkaian produk yang mendukung kita untuk tampil percaya diri, lebih fresh, dengan kulit yang sehat dan tidak kusam. Dari sekian banyak produk happy series Scarlett, yang bakal dibahas pada postingan blog ini hanyalah salah satu produknya, yakni body serum. Teman-teman sudah pernah coba, belum?

Scarlett Body Serum Happy

Scarlett Body Serum Happy

Meski bukan yang utama, tapi penampilan itu adalah salah satu faktor penting untuk menunjukkan eksistensi kita lho. Gak hanya eksistensi, tetapi juga rasa nyaman dan percaya diri yang kita rasakan sendiri. Misalnya saat hendak berbicara di depan orang banyak, sebagai narasumber atau fasilitator. Tentu kita bakal memperhatikan pakaian apa yang dipakai, makeup, parfum, dan lainnya. Lebih dari itu, saat mandi maupun usai mandi, parfum dan berbagai produk body care yang digunakan memiliki andil pada penampilan kita. Apakah lengket atau menyerap di kulit, bagaimana aromanya, dan berbagai faktor lainnya.

Siapa sih yang gak senang punya kulit cerah dan gak kusam? Perempuan maupun laki-laki (meski kadang mereka gak mau mengakui) tentu merasa nyaman dengan kondisi kulit yang demikian. Jadi pede di mana saja, bertemu siapa saja, pun melakukan aktivitas apa saja. Bersih, sehat, dan membuat makin percaya diri. Itulah yang saya rasakan setelah beberapa minggu terakhir rutih menggunakan Scarlett Body Serum Happy usai mandi.

Kandungan dan Manfaat Scarlett Body Serum Happy

Bahan-bahan yang terkandung di dalam Happy Serum ini emang gak main-main sih, terbaik semua. Ada Glutathione, Niacinamide, Glycolic Acid, Ceramide 2, Hyaluronic Acid, Shea Butter, Vitamin E dan Titanium Dioxide. Tahu sendiri kan bagaimana manfaat Glutathione ini bagi kulit. Gak hanya mampu mencerahkan kulit, tetapi juga mampu melawan paparan radikal bebas. Glutathione berperan sebagai antioksidan kuat, yang mampu membantu menetralisir radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit.

Kemudian, kandungan Niacinamide di dalamnya yang memiliki sifat anti-inflamasi, membuat serum ini mampu membantu meredakan peradangan di kulit, seperti eksim, rosacea, atau saat kulit terbakar akibat radiasi sinar UV dari matahari. Termasuk juga masalah kulit yang iritasi akibat pemakaian produk skincare yang terlalu keras, gigitan serangga, atau cuaca panas. Oh ya, yang bikin aroma Happy Body Serum ini tuh enak dan segar banget adalah shea butter, yaitu lemak yang diekstrak dari kacang pohon shea Afrika. Enakeun banget aromanya, menenangkan.

Tentunya perpaduan ingredients tersebut dan sejumlah bahan lainnya, menjadikan Scarlett Body Serum Happy kaya manfaat. Mulai dari membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, dan mengangkat sel-sel kulit mati tanpa perlu terkhawatir kulit bakal hilang kelembabannya. Duh..siapa sih yang gak pengen punya kulit cantik dan sehat, bu ibu? Kita perlu lho sayang pada diri sendiri dengan senantiasa menjaga dan merawatnya. Setuju kan, dengan pernyataan bahwa kita mempercantik diri itu manfaatnya ya untuk kita sendiri.

 

Scarlett Body Serum Happy

Cara Pemakaian

Lantas bagaimana cara pakainya? Gampang banget, benar-benar sat set was wes. Cukup oleskan Body Serum pada tangan/kaki secara merata, sambil diusapkan secara perlahan. Rasakan deh bagaimana lembut teksturnya, serta aromanya yang menyegarkan. Sampai bikin kalian bertanya-tanya, kok bisa ya perkara pakai body serum doang membuat saya makin percaya diri? Gak hanya makin percaya diri, setiap habis mandi, sesi memakai Happy Body Serum tuh bagi saya menjadi kebahagiaan sendiri, ya berasa kita lagi memanjakan kulit.

Digunakan setiap hari pun gak masalah, malahan lebih bagus lagi. Happy Serum bisa memberikan kelembaban ekstra pada area kulit yang kering serta menghaluskan area kasar sepert siku, lutut, kaki dan tangan. Teksturnya yang cenderung lebih cair ini menjadikan Happy Serum mudah menyerap di kulit. Ditambah lagi aromanya yang harum dan menyegarkan, bikin siapa saja jadi makin percaya diri dan lebih semangat beraktivitas setelah menggunakannya.

Scarlett Body Serum Happy

Produk Scarlett Body Serum Happy yang dikemas dalam botol putih bening berukuran 250 ml ini dilengkapi tutup botol pump untuk memudahkan mengeluarkan isinya. Suka banget deh, botolnya pas banget di tangan, mudah dibawa ke mana-mana, dan pumpnya pun gampang banget dipencet. Gak bikin produk serumnya berantakan ke sana sini. Packaging yang apik ini membuat produk Scarlett gak hanya untuk digunakan sendiri, karena banyak lho yang menjadikannya sebagai kado ulang tahun, maupun pernikahan.

Nah, udah gak sabar pengen mencoba atau menghadiahkan Scarlett Body Serum Happy buat yang tersayang? Teman-teman bisa membelinya dengan harga Rp75.000 pada link pembelian berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening. Terjangkau banget kan ya? Bisa dapat produk sebagus ini dengan harga gak sampai seratus ribu rupiah 🙂 Gimana gak makin cinta tuh sama Scarlett.

Jangan lupa juga ya untuk memastikan produk Scarlett kalian adalah yang asli dengan melakukan pengecekan di halaman berikut: https://verify.scarlettwhitening.com . Pastinya gak mau dong menggunakan barang tiruan, jadi amannya sih beli di toko official/resmi, dan selalu cek keaslian produk ya.

Sudah siap lebih percaya diri dengan Scarlett Body Serum Happy? Yuk ah!

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment