Pool Villa Club Lombok, Penutup Liburan yang Sangat Berkesan

pool-villa-club-lombok

Pool Villa Club Lombok, Penutup Liburan yang Sangat Berkesan. Selamat datang di tahun 2019, selamat tinggal liburan. Hahahaha. Alhamdulillah ya teman-teman karena kita masih diberikan umur oleh Allah SWT hingga bisa sampai di titik ini, di tahun 2019. Semoga perjalanan hidup yang telah dilalui pun yang akan diarungi ke depannya senantiasa berkah, selalu membawa manfaat. Amiiin. Oh ya, saya ngomong apa di awal tadi? selamat tinggal liburan? Mau tidak mau, suka tidak suka, dua minggu waktu liburan sekolah memang harus berakhir. Saya pribadi sih, si sulung Rani besok (2/1) sudah kembali ke sekolah. Kalaupun berbeda tanggal, umumnya semua sekolah memang sudah aktif kembali di minggu pertama bulan Januari 2019. Jadi bagaimana liburannya kemarin? Berkesan gak? Berkesan dong~

pool-villa-club-lombok

Desember 2018 kemarin adalah pengalaman pertama Rani merasakan yang namanya liburan semester. Yups, tepat satu semester sudah dia duduk di bangku sekolah dasar. Setelah sibuk dengan rutinitas sekolah Senin sampai Sabtu, dia akhirnya menikmati juga hari libur selain hari Minggu. Segala agenda liburan sudah dibahasnya jauh-jauh hari, tapi dari semua agenda, yang paling dia rindukan adalah berenang! Sayangnya waktu liburan anak sekolah tidak sejalan dengan waktu libur orangtuanya, tepatnya Papanya sih. Mama mah bebas #eh. Setelah tiga hari pertama masa liburan kami isi dengan menghadiri acara keluarga di Dompu. Hari-hari berikutnya pun adalah hari full di rumah. Papa tetap dengan rutinitas kerja, kita nungguin papa pulang. Hahahaha.

Baca Juga: Liburan Asyik Bersama Keluarga di Kila Senggigi Beach Lombok

Saya akui Rani ini anaknya kreatif, gak mati gaya. Ada aja kegiatan yang dia kerjakan setiap harinya. Entah itu membuat prakarya, menggambar, membaca buku-buku yang belum pernah dibacanya dan masih banyak lagi. Tapi pasti ada titik jenuhnya juga kan? Sempat sih sekali pergi berenang saat Rani diajak staycation di sebuah hotel oleh uaknya (kakak saya). Tapi ya mungkin karena papanya gak ikutan, jadi gak puas dia main airnya. Mama yang gak bisa berenang ini gak sanggup temenin ke kolam yang dalam euy. Nah..atas dasar itulah dia pun nanya lagi ke papanya, kapan jadinya ikutan renang? Mbaknya panik say, liburan ntar lagi kelar. Belum sempat quality time sama bapake hihihi.

pool-villa-club-lombok

Pool Villa Club Lombok, Penutup Liburan yang Sangat Berkesan

Benar gak sih kalau rezeki itu selalu datang di waktu yang tepat? Menurut saya sih iya, pas suami ada waktu lowong eh pas ada rezeki bisa staycation. Dan percaya deh, Allah itu kalau kasih rezeki gak tanggung-tanggung. Kebayang gimana sabarnya Rani, nyaris dua minggu liburan diam di rumah. Padahal sebelum liburan, teman-teman sekelasnya udah pada bahas bakal liburan ke mana aja. Sebagian besar ke luar kota, dan Bali adalah tujuan terdekatnya. Alhamdulillah meski gak ke luar kota (Lombok udah destinasi wisata kok..ehm~), Rani bisa staycation di Pool Villa Club Lombok. Kalau disuruh pilih ke luar Lombok dibanding ngadem di sini, saya pilih ini aja deh πŸ™‚

Kenapa saya bilang penutup liburan? Karena memang kami staycation di tanggal yang mepet banget, yaitu 27 Desember 2018. Beberapa hari setelahnya udah dipastikan bakal stay di rumah, sampai tanggal 2 yaitu hari pertama sekolah. Meski di penghujung liburan dan hanya semalam, kami benar-benar menikmati kenyamanan liburan di sini. Di sebuah villa yang berada tepat di Pantai Senggigi. Ya, Pool Villa Club Lombok menjadi penutup liburan yang sangat berkesan. Setidaknya bagi kami, keluarga kecil yang doyan staycation ini. Hihihi.

pool-villa-club-lombok

Liburan Kemarin, Jawaban atas Sebuah Doa

Saya masih ingat, November 2016 yang lalu saya menghabiskan liburan selama 2 malam di Kila Senggigi Beach Lombok. Kami bersama dua keluarga blogger lainnya kala itu, yakni Irwan (berbagifun.com) dan Ajie (bangajie.com). Saat berada di Kila, oleh pihak hotel kami ditawarkan untuk berkunjung sekalian sarapan ke Pool Villa Club. Vila tersebut merupakan bagian dari Kila Senggigi Beach Lombok, yang membedakan adalah konsepnya lebih private dan pastinya lebih berkelas. Usai sarapan, kami diajak room tour melihat bagaimana tampilan vilanya. Saat menyusuri setiap sudut ruangan dan memotretnya, saya tak henti-hentinya berdecak kagum. Sejenak saya terdiam, berdoa dalam hati agar kelak diberikan kesempatan menghabiskan liburan sekeluarga di sini.

Baca Juga: Kila Senggigi Beach Lombok, Spot Nyaman di Kawasan Senggigi

Jangan pernah mengabaikan doa dan berdoalah untuk hal-hal yang baik. Sebab kita tidak pernah tahu kapan dan dengan cara apa doa yang kita panjatkan tersebut diwujudkan. Siapa sangka, doa saya dua tahun yang lalu dikabulkan oleh Allah. Selama dua tahun berlalu, saya mungkin sudah lupa akan keinginan merasakan nyamannya liburan di Pool Villa Club. Sebuah vila mewah dengan rate $380, melihat ratenya saja saya mungkin sudah melipir duluan. Booking sendiri sepertinya tidak mungkin. Tapi lihatlah, Allah SWT mengabulkannya. Memberikan jawaban atas doa saya 2 tahun kemarin. Menghadiahkan sesuatu sebagai buah kesabaran Rani, sulung saya. Alhamdulillah…Alhamdulillah..tidak henti saya mengucap syukur.

pool-villa-club-lombok

Kenyamanan itu bernama Pool Villa Club Lombok

16 Unit Vila dengan Kolam Renang yang Mengelilinginya

Selama hampir 7 tahun tinggal di Lombok, entah sudah berapa banyak hotel/vila yang kami datangi. Mulai dari yang dapatnya free dari kerabat, hingga yang booking sendiri memanfaatkan berbagai promo diskon yang ada. Ya gitu, kalau sudah puas keliling dari satu pantai ke pantai yang lain, maka berakhirlah dengan staycation. Staycation adalah momen kami untuk beristirahat, liburan pun quality time dengan anak-anak. Dari sekian hotel/vila yang saya datangi tersebut, Pool Villa Club Lombok adalah yang terbaik. Ternyata ungkapan “ada harga ada kualitas” itu benar adanya.

Saat menginap di Kila Senggigi Beach Lombok tahun 2016 lalu, saya memang sudah terkagum-kagum dengan hotel tersebut. Rasanya tagline “Authentic Indonesian Hospitality” memang tepat disematkan pada Kila. Gak heran deh kalau hotel ini berkualitas, karena berada di bawah perusahaan Aerowisata Hotels & Resorts. Sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group. Anggap aja lagi dapat pelayanan ala maskapai Garuda Indonesia, menurut saya sih gitu. Berkelas!

pool-villa-club-lombok

Nah, Pool Villa Club Lombok ini sendiri merupakan bagian dari Kila Senggigi Beach Lombok. Meski berada dalam satu kawasan, Pool Villa Club juga memiliki fasilitas umum sendiri. Konsepnya pun dibuat lebih private. Sederhananya sih, tamu yang menginap di Pool Villa Club boleh memanfaatkan fasilitas yang ada di Kila. Sedangkan tidak sebaliknya. Kecuali kita saat 2 tahun yang lalu yaa, itu mah undangan khusus. Hihihi. Oh ya, karena memang konsepnya private jadi vila di sini gak banyak. Total ada 16 unit vila, dimana setiap unitnya terdiri dari 2 lantai. Interiornya didesain sederhana tapi tetap berkelas. Gak mewah berlebihan deh pokoknya. Dan satu hal yang paling kami suka adalah kolam renangnya. Karena dibuat panjang mengelilingi setiap unit vila. Jadi tinggal buka pintu, langsung ketemu deh kolam renangnya. Gak perlu jalah jauh dulu dari kamar.

Unit Vila yang Sederhana, Namun Berkelas

pool-villa-club-lombok

Saat menginap kemarin, kami menempati unit vila bernomor 401. Letaknya berada tepat di belakang Front Office Pool Villa Club Lombok. Jadi tidak perlu jalan jauh untuk sampai ke vila usai check in. Oh ya, kalaupun dapat unit vila yang jauh juga gak papa sih. Karena sudah disediakan fasilitas Buggy Car (mobil golf), dimana para tamu bebas mau diantarkan kemanapun. Selama berada di kawasan Kila Senggigi Beach Lombok-Pool Villa Club. Asyik banget kan?

Baca Juga: The Journey of Senggigi, Acara Tahun Baru ala Kila Senggigi Beach Lombok

Lalu seperti apa suasana vila yang kami tempati? Saya jelaskan dulu garis besar ruangannya ya, semoga teman-teman bisa membayangkan. Terus berujung dengan memutuskan untuk liburan di sini. Amiiin..rezeki gak ada yang tahu kan yaa~ Oke, jadi setiap unit vila di sini terdiri dari 2 lantai. Kalau kata saya sih berasa punya rumah sendiri. Dimana di lantai 1 ada living room, meja kerja, kamar mandi+wc, ruang makan, dengan teras belakang. Oh ya, ada jacuzzi juga! Selanjutnya, di lantai 2 ada kamar tidur, televisi, meja kerja, ruang santai, kamar mandi+wc+bathub, ruang pakaian dan balkon.

pool-villa-club-lombok

Aksen kayu yang berwarna cokelat tua terlihat banget mendominasi interior vila ini. Seperti yang saya bilang tadi, tampilannya yang sederhana justru membuat Pool Villa Club Lombok lebih berkelas. Pengaturan pencahayaannya juga bikin kita nyaman beristirahat. Suasananya romantis euy! Kayaknya paling cocok buat honeymoon nih bwahahahaha. Eitt meski demikian, liburan bareng anak-anak gini juga gak kalah asyik kok. Apapun itu, saya senang banget karena anak-anak pada senang bisa liburan ke sini.

Berenang dan Menikmati Fasilitas Tea Time

Begitu tiba mereka sudah tidak sabar mau ke kolam renang. Tapi karena masih siang, saya bilang nanti saja. Eh sampai di lantai 2, ketemu bathub di kamar mandi. Langsung deh pada heboh ngisi air dan nyebur. Hahaha. Ya sudah, yang penting senang. Habis mandi pasti pada lapar tuh mereka, gak pakai lama saya langsung memesan pizza di Basilico Restaurant. Restoran tersebut terletak di Kila Senggigi Beach Lombok, pizzanya terkenal enak lho. Kapan-kapan kalau pas ke Senggigi, cobain deh~

pool-villa-club-lombok

Terus berenangnya jadi gak? Jadi dong! Kelar mandi di bathub tadi, pada beberes terus makan. Istirahat bentar, shalat ashar, dan…nyebur ke kolam renang. Oh ya, salah satu fasilitas buat tamu Pool Villa Club Lombok ini adalah Tea Time. Jadi di bar kolam renang tuh setiap jam 3-5 sore bakal disediakan teh, kopi dan aneka kue/buah gratis. Asyik banget tuh, bisa ngopi-ngopi cantik sambil renang ataupun duduk-duduk menikmati semilir angin di tepi pantai.

Baca Juga: Kolam Renang di Lombok yang Ramah Anak? Ini Dia 5 Pilihannya!

pool-villa-club-lombok

Nikmatnya Beribadah Kala Liburan

Sebab liburan, adalah salah satu saat dimana kita banyak mengucap syukur. Bersyukur karena telah dilimpahkan begitu banyak rezeki oleh-Nya sehingga dapat menikmati kenyamanan seperti ini. Sebab rezeki dari-Nya pula, kita dapat menghabiskan waktu-waktu menyenangkan bersama keluarga yang dicintai. Maka sejatinya, tidak ada alasan untuk tidak menjalankan kewajiban beribadah tersebut, terlebih di saat liburan. Saya bersyukur sekali karena di kawasan Kila Senggigi Beach Lombok-Pool Villa Club sudah disediakan sebuah mushola. Mushola Babussalam namanya.

pool-villa-club-lombok

Dimana dengan adanya mushola tersebut, maka kebutuhan tamu akan tempat beribadah yang tenang dapat terpenuhi. Demikian pula dengan para karyawan, mereka tidak perlu lagi mencari masjid di luar hotel untuk menjalankan shalat. Oh ya, kabarnya mushola ini belum lama berdiri. Sebelumnya memang ada disediakan tempat shalat, namun kemudian dibongkar dan dibangunlah mushola Babussalam agar tersedia tempat shalat yang lebih nyaman. Menariknya, ada saja para tamu yang turut berpartisipasi terhadap mushala ini. Mulai dari memberikan bantuan kitab suci Al-Qur’an hingga karpet shalat. Alhamdulillah…semoga dapat memberikan keberkahan. Amiiin.

pool-villa-club-lombok

Tidak hanya fasilitas mushola, di setiap kamar pun disediakan sajadah dan Al-Qur’an. Untuk mukena, bisa diminta pada staf yang bertugas. Nantinya akan diantarkan ke kamar. Syukurnya kami sudah menyiapkan mukena dari rumah, jadi tidak perlu meminta lagi untuk diantarkan. Oh ya, bagi teman-teman umat kristiani pun gak usah khawatir. Seingat saya, di laci living room juga sudah disediakan kitab untuk kalian baca πŸ™‚

Terima Kasih Pool Villa Club Lombok

Terima kasih Pool Villa Club Lombok atas segala kenyamanannya selama kami berada di sana. Alhamdulillah anak-anak senang. Mereka gembira berenang, tenang beristirahat dan benar-benar menikmati setiap fasilitas yang disediakan di vila ini. Kami di sini mungkin hanya seharian, tapi liburan kami sangat berkesan.

pool-villa-club-lombok

Kalau teman-teman bagaimana, liburan kemarin pada kemana? Diisi dengan kegiatan apa saja? Cerita dong di kolom komentar πŸ™‚

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

51 Comments

  • berbagifun 2 January 2019 at 8:01 am

    huah, sekarang ada musholla nya ya?

    Reply
  • diyah ifada 2 January 2019 at 8:03 am

    asyik banget Villa nya, mudah2an ada kesempatan untuk bisa menikmati juga, aamiin

    Reply
  • Bang Dzul 2 January 2019 at 11:25 am

    wah mantep banget, rezeki yang tak terduga ya mbak

    Reply
  • Nchie Hanie 3 January 2019 at 2:11 am

    Liburanku di Bandung aja, wara wiri, jalanjalan, makan makan bareng keluarga, sahabat2.

    Jiyaah, Ranii ajak Tante berenang disini atulaah..

    Reply
  • Ata 3 January 2019 at 3:49 pm

    Seru banget liburannya Mba. 😊
    Aku di rumah aja, sambil masak-masak bareng temen-temen serumah.

    Reply
  • Irni Irmayani 3 January 2019 at 5:33 pm

    cantik banget mbak villanya.

    Tapi kalau tinggal di lombok emang udah banyak pilihan tempat liburan seh ya mbak. paling gak ke pantai gitu deh πŸ˜„

    Reply
  • uli 3 January 2019 at 6:35 pm

    Wah kerennya ada Alquran segala ya, seru banget liburannya

    Reply
  • Rahma Ahmad 3 January 2019 at 6:47 pm

    Dari hotel disedain shuttle ke Bandara ga Mbak?

    Reply
  • Evi Fadliah 4 January 2019 at 1:23 am

    Aku baca ini, langsung berdoa supaya bisa stayaction disana juga.. Aamiin.

    Bener2 liburan akhir tahun ini, pasti ade Rani seneng banged ya Mba bisa liburan disana.

    Reply
  • Arsen story 4 January 2019 at 11:02 am

    Senangnyaaa bisa staycation sekeluarga. Saya belum pernah nih. Dan mau juga…minimal yg deket2 sinilah (area Sidoarjo, Surabaya, Malang). Semoga doa saya terkabul biar bisa seperti mbak πŸ™‚
    Btw…tidak lupa ibadah. Senangnyaa ada prasarana yg disediakan yak

    Reply
  • herva yulyanti 4 January 2019 at 4:43 pm

    Liburanku di rumah aja mba, masih nabung biar bisa jalan2 sekeluarga siapa tahu bisa ke Lombok aamiin

    Reply
    • herva yulyanti 6 January 2019 at 12:50 am

      senang banget ya mba staycation bareng keluarga jadi mupeng dek ke Lombok

      Reply
  • April Hamsa 4 January 2019 at 8:25 pm

    Wah happy banget liburannya, seolah harapan yg jd nyata ya mbak bisa ke sana. Kamarnya tampak mewah dan nyaman πŸ˜€
    Namanya pool pastinya ada kolamnya, anak2 pasti suka banget ya berenang di sana πŸ˜€ .

    Reply
  • Cindy Vania 4 January 2019 at 8:33 pm

    Aacckk gila ini kerenn banget villanya mbak! Lucky youu dan Rani tentunya πŸ™‚
    Asik yaa poolnya ngelilingin gt jadi muterin villa2 orang juga. Hahaha..
    Ratenya lumayan banget ituuhh, apalgi akhir tahun kan

    Reply
  • Ratri Anugrah 4 January 2019 at 9:43 pm

    Waaaaa ini seru bangeeet!!! Aku kalau ke Lombok belum pernah jalan-jalan. Semoga bisa ke sana tahun ini

    Reply
  • Okti Li 4 January 2019 at 11:37 pm

    Wuih dikelilingi kolam renang jadi makin cantik aja suasananya ya… liburannya pasti menyenangkan nih.

    Reply
  • adeuny 5 January 2019 at 10:49 am

    aaaaa suka bangettt aku pengen ini nginep di hotek yang kayam begini buka pintu kamar langsung ada kolam renang ya Allah.. pengen deh cuss ke lombok

    Reply
  • Fenni Bungsu 5 January 2019 at 12:10 pm

    Liburan mengesankan pastinya, bisa berenang sepuasnya jadi lebih segar nih buat menghadapi pelajaran di sekolah semester kedua yah Kakak Rani

    Reply
  • Evi Indrawanto 5 January 2019 at 2:53 pm

    Pool Villa Club Lombok ini emang cantik. Jangankan Rani, aku juga bakal betah dan enjoy di sini. Ngajakin anak-anak berenang lalu santai-santai di tepi kolam πŸ™‚

    Reply
  • Lita Chan Lai 5 January 2019 at 3:09 pm

    aku berkesan dengan swimming poolnya…
    jalan2 yang menyenangkan ya. apalagi sama keluarga. bahagianya lebih bermakna.

    Reply
  • Jalan-Jalan KeNai 5 January 2019 at 6:48 pm

    Liburan akhir tahun seperti biasa seringnya di rumah, Mbak. Kalau villa begini kayaknya asik jalan beramai-ramai, ya πŸ™‚

    Reply
  • Leli 5 January 2019 at 10:52 pm

    Ah senangnya liburan sama keluargaaa ^^

    Bagus ya hotelnya

    Reply
  • Liswanti 5 January 2019 at 11:41 pm

    Pool Villanya cakep banget ini mah mba, anak-anak juga pasti suka ya

    Reply
  • Inna Riana 7 January 2019 at 11:27 am

    wahhh tempatnya baguss…. bikin betah banget πŸ™‚
    liburanku kemaren ga kemana2, mager aja di rumah. buntutnya malah nginep di RS krna si bungsu sakit

    Reply
  • Damar Aisyah 8 January 2019 at 8:37 am

    Tempatnya cakep banget dan aku terlalu fokus pada bar yang ada di tengah kolam renang. Bagus sekali idenya. Jarang-jarang ada yang kayak begini, hehe. Kamar, mushola dan tamannya juga sangat bersih dan rapi. Bakalan betah ini mah. Beneran Allah kasih rezekinya gak tanggung-tanggung.

    Reply
  • Dian Restu Agustina 8 January 2019 at 9:58 am

    Aku juga berdoa ah..biar bisa ke sana juga hahaha
    Asyik bener ya ini villa privat begini..berasa rumah sendiri. Pool nya itu lagi ..ya ampuun suka, mau pesen apa tinggal ke tengah area.
    Dududdu
    Barakallah untuk rejekinya Mbak

    Reply
  • Sae 8 January 2019 at 12:39 pm

    Liburan gk kemana mana kak.. Dirumah aja bermain bersama anak, plus berenang ke rumah ibu swimming pool aja..

    Reply
  • Ida 9 January 2019 at 10:51 am

    Wah vilanya asik ya mba..kalau sdh rezeki ga akan kemana..beneran hrs banyak doa kita mah hehe..

    Reply
  • Anissa Putri 10 January 2019 at 12:13 am

    Jadi pengen berenang terus kalau ada kolam renang disekelilinginya.

    Patut acungi jempol itu ada alquran dan sajada. Biasanya kalau aku nginep di hotel itu harus bawa sajada sendiri.

    Reply
  • Visya 10 January 2019 at 9:31 am

    Waj kesempayan bgy ya mba sbg penduduk Lombok yg terkenal dg panorama indahnya. Aku baru skli kr Lombok aja sdh terpukau 😍

    Reply
  • Arlindya Sari 10 January 2019 at 11:49 am

    Enaknyaa…rezeki keluarga sholeh ini mah haha

    Reply
  • tayatumada 10 January 2019 at 3:25 pm

    kak itu bayarnya pake dollar??
    klo dliat harganya sihh sebanding lurus dgn keindahan dan kenyaman yg ddpt, semoga ada rejeky berlebih bisa kesn jg aminn:)

    Reply
  • Riri Restiani 10 January 2019 at 7:23 pm

    Aku suka dekorasi kamarnya, tempat tidurnya dihias sangat cantik, suasananya juga tenang dan nyaman, wah keren deh tempatnya, menikmati liburan banget deh ini.

    Reply
  • Adda 10 January 2019 at 8:42 pm

    Menyenangkan sekali liburan disana. Saya berdoa semoga bisa mendapatkan rejeki berlibur kesana bersama keluarga. Ya keluarga, soalnya tempat yang enak dan cozy seperti ini rasanya kurang jika tanpa ada keluarga.

    Reply
  • Daeng Ipul 10 January 2019 at 9:11 pm

    Wuih mantapnya..
    Ini jauh dari hotel yang dulu kita datangi?

    Reply
  • Eryvia Maronie 10 January 2019 at 9:18 pm

    Saya belum pernah ke Lombok.
    Dan setelah baca review hotel ini, jadi makin pengen ke sana deh… Hiks.

    Reply
  • Lelakibugis 10 January 2019 at 10:22 pm

    Jadi makin pengen ke Lombok. Hiks.
    Btw, jadi ada ji ‘quality time’ sama bapake? πŸ˜„

    Reply
  • Mydaypack 10 January 2019 at 11:40 pm

    Wah liburaaaan, hal yang paling nikmat di dunia ini hehehee. Apa lagi di t4 pewe kayak ginii

    Reply
  • Rizki Rakhmat Abdullah 11 January 2019 at 12:30 am

    mau kesannaaa

    Reply
  • Mugniar 11 January 2019 at 7:38 am

    Gaang, mau ta’ tong staycation di tempat berkelas kayak begini. Nyamannya dih 😍

    Reply
  • Unga 11 January 2019 at 8:59 am

    Kemarin sudah janjian sama kak Nanie, tujuan liburan berikutnya mungkin bakal ke Lombok. Mudah-mudahan budgetnya cukup untuk menginap di Pool Villa Club Lombok kalo ndak mau numpang di rumah Sedja saja hahahah…

    Reply
  • Zeilla Mutia Devi 11 January 2019 at 11:39 am

    Bagus bgt mba villa-nya, kalau gini mah liburannya jadi nyaman banget. Aku termasuk yg lebih suka staycation sih tapi suami maunya explore. Dulu kami pernah nginep di Scallywags mba, area Gili Trawangan karena dulu kita terhitung pasangan muda haha.

    Reply
  • Evhy 11 January 2019 at 11:02 pm

    Ya Allah, semoga saya dikasi juga rejeki ke sini. aamiinn..

    Ada fasilitas ibadah, jadi tak perlu khawatir liburan ke sini 😘

    Reply
  • Ayi 11 January 2019 at 11:11 pm

    Semoga ada rezekiku untuk jalan-jalan ke Lombok, terus nginapnya di sini. Keren sekali jadi iri akutuuu…

    Reply
  • Ainhy Edelweiss 12 January 2019 at 12:26 am

    Sangat cocok untuk liburan akhir pekan yah kak, wah Lombok memang punya daya tarik tersendiri 😍 ah jadi pengen berkunjung 😊

    Reply
  • Zilqiah angraini 12 January 2019 at 8:55 am

    Saya juga sering gt kak pas lupa sama doa dan keiginan , ehhh terwujud hehehe
    Kamarnya romantis skali ya
    Lombok ini saya pernahnya ke gilitrawangan bagian dalam ada jambuluwuk resort
    Sudah post jg di blog hehehe

    Reply
  • afnidinna 12 January 2019 at 10:39 am

    Keren villa nya yah kak. Berkelas dan pastinya menyenangkan. Ngomong-ngomong soal doa saya juga punya doa suatu saat bisa mengunjungi tempat yang ku cita-citakan dari dulu. Semoga Allah mendengar doaku, yang penting bersabar dulu😊

    Reply
  • Nanie 12 January 2019 at 12:03 pm

    Liburan kemarin, nonton di rumah sajaaa. Nda kuat dengan macetnya Makassar. Sempat staycation di Macine karena pas afa keluarga kakakku berkunjung ke Makassar, tapi cuma semalam saja. Beda jauhlah fasilitasnya dengan Pool Villa Club Lombok ini πŸ˜‚

    Reply
  • Alaika 13 January 2019 at 2:54 pm

    Wow, asyik banget staycationnya, mba! Ini mah memang berkelas dan cucok banget untuk have quality fun time with family yak? Ada harga ada rupa emang berlaku dimana-mana, ya, Mba Andy? Hihi

    Reply
  • Helena 14 January 2019 at 8:42 am

    alhamdulillah, doa 2 tahun lalu terwujud ya mbak.
    btw, anak bayi kok udah gede, udah bisa duduk. lucunyaaa

    Reply
  • Sugi Siswiyanti 17 January 2019 at 6:43 pm

    Lihat foto-fotonya pun,saya sudah sangat terkesan. Ini tarifnya berapa,Mbak?

    Reply

Leave a Comment