Paket Face Care Scarlett untuk Wajah Lebih Cerah

paket face care scarlett

Paket Face Care Scarlett untuk Wajah Lebih Cerah. Penasaran gak sih, dalam satu paket face care Scarlett itu ada produk apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya di postingan ini. Oh ya, berbicara soal brand kecantikan lokal milik Felicya Angelista tersebut, siapa sih yang tak kenal? Produknya bisa kita temukan di mana saja, baik di toko offline maupun online. Banyak diantara teman maupun keluarga kita, yang sudah mencoba berbagai produknya, entah itu body care, face care, hingga hair care. Sebagai salah satu penggunanya, bangga deh rasanya produk lokal Scarlett bisa diterima oleh banyak orang, gak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara lain di luar sana.

Sembari menjalankan aktivitas di bulan puasa seperti biasa, saya mau sharing nih tentang produk face care yang sudah biasa saya gunakan. Yup, Scarlett bukanlah produk baru bagi saya, sebelumnya saya sudah pernah mencoba rangkaian produk perawatan kulit tubuh (body care), hair care, juga face care untuk kulit berjerawat, saat kulit wajah saya sedang berjerawat parah dulu. Bedanya, kali ini saya bakal membahas paket face care Scarlett yang ditujukan untuk tipe kulit normal. Penasaran kan, apa aja manfaat dari tiap produknya? Lanjut baca yaa..

Rangkaian Perawatan Wajah untuk Kulit Normal

Secara umum, produk perawatan wajah atau face care Scarlett itu terbagi menjadi dua tipe, yaitu untuk kulit normal dan berjerawat. Face care untuk kulit berjerawat (acne) dikhususkan bagi mereka dengan tipe kulit wajah yang memang mudah sekali berjerawat. Nah, kalau teman-teman sudah tahu tipe kulitnya demikian, langsung aja pilih tipe produknya yang acne ya! Lain halnya jika kulit wajah teman-teman sesekali saja berjerawat, kemudian kondisinya tidak terlalu kering, namun tidak pula berminyak, berarti tipe kulit kalian tuh normal, jadi tinggal pilih tipe produk face care Scarlett yang normal/bright.

Oke, tanpa perlu berpanjang lebar lagi. Yuk ah kita bahas bagaima step by step penggunaan paket face care Scarlett untuk wajah lebih cerah.

paket face care scarlett

Brightening Facial Wash

Sebelumnya, pastikan bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan produk micellar water apa aja yang menjadi favorit kalian. Kemudian dilanjutkan dengan mencuci seluruh permukaan wajah dengan Scarlett Brightening Facial Wash. Produk sabun cuci wajah ini memiliki bahan yang lembut dengan bulir scrub berwarna pink. Dengan kandungan bahan-bahan, diantaranya: Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera, menjadikan kulit wajah jadi lebih bersih dan segar usai menggunakannya.

Di samping itu, bahan-bahan tersebut juga memiliki sejumlah manfaat lain, yaitu: membantu mencerahkan wajah, menutrisi serta mengecilkan pori-pori pada kulit wajah, mampu mengontrol kadar minyak berlebih, membantu menghilangkan bruntus/jerawat pada wajah, dan mampu meregenerasi kulit sehingga kulit wajah tampak lebih segar.

Produk seharga Rp75.000,-  yang dikemas dalam botol berukuran 100ml ini praktis dibawa ke mana saja. Penutupnya pun aman, menjadikan isi produk di dalam botol tidak mudah tumpah/berceceran. Untuk cara penggunaannya, tuang facial wash ke telapak tangan secukupnya, lalu usapkan pada seluruh wajah hingga rata dan bilas dengan air hingga bersih. Gunakan pada pagi dan malam hari.

paket face care scarlett

Brightly Essence Toner

Langkah selanjutnya, setelah membersihkan wajah dengan sabun cuci wajah yaitu menggunakan toner. Jangan sampai skip ya penggunaan toner ini, karena manfaatnya adalah untuk memastikan kembali sisa-sisa kosmetik dan minyak berlebih yang masih ada pada step pembersihan sebelumnya sudah terangkat. Produk yang digunakan yaitu Scarlett Brightly Essence Toner yang kandungannya lengkap banget! Diantaranya yaitu Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, serta Grape Water.

Dengan kandungannya yang super lengkap itu, gak heran deh produk berkonsentrasi cair nan menyegarkan ini memiliki sejumlah manfaat. Mulai dari mampu meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan kulit, meredakan peredangan, mengencangkan pori-pori, meregenerasi kulit (untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal), melembabkan-menenangkan-serta sifat anti-iritasi, membantu meminimalkan pori-pori yang membesar, hingga menyegarkan kulit.

Adapun untuk cara pakainya, pastikan tangan dalam keadaan bersih ya! Tuangkan toner essence ke telapak tangan/kapas secukupnya lalu tepuk-tepuk/usap secara perlahan ke kulit wajah. Oh ya, untuk kemasannya, toner ini dikemas dalam botol bening berukuran 100ml, dan bisa didapatkan dengan harga Rp75.000,-

paket face care scarlett

Brightly Ever After Serum

Beres menenangkan kulit wajah dengan toner, jangan sampai terlewat pakai serum ya! Untuk paket face care ini, kita pakai Scarlett Brightly Ever After Serum yaitu varian serum dari Scarlett yang ditujukan untuk mereka dengan tipe kulit wajah normal. Serum dengan kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water tersebut memiliki sejumlah manfaat, yaitu:

  • Mampu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah, mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit
  • Menenangkan serta menjadikan kulit lebih rileks
  • Sebagai antioxidant serta anti pollution.

Dikemas dalam botol bening berukuran 15ml, serum ini sudah dilengkapi dengan pipet tetes pada bagian penutupnya. Sehingga memudahkan kita saat menggunakannya. Cukup teteskan serum sebanyak 2 hingga 3 tetes, kemudian usapkan pada seluruh permukaan wajah sembari dipijat perlahan. Lalu diamkan sebentar sampai serum meresap. Untuk harganya, sama kok dengan produk Scarlett lainnya, yaitu seharga Rp75.000,-

paket face care scarlett

Brightly Ever After Cream Day

Selanjutnya, tinggal pakai day cream deh. Di sini kita pakainya Scarlett Brightly Ever After Cream Day, yakni krim yang digunakan pada pagi/siang hari. Dengan kandungan Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow, gak heran sih krim ini punya banyak manfaat, diantaranya:

  • Membantu meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit wajah
  • Mencerahkan kulit wajah secara merata
  • Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah
  • Mampu menghidrasi, menutrisi, serta membuat kulit menjadi lebih glowing
  • Mampu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah
  • Sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Lantas berapa sih harga untuk satu produk day cream ini? Tenang aja, terjangkau kok, dikemas di dalam wadah kaca dengan berat 20gr, harga yang dibanderol adalah Rp75.000,- Wow banget sih, jika dibandingkan dengan sejumlah manfaat yang bisa kita dapatkan.

Brightly Ever After Cream Night

Kalau produk sebelumnya digunakan pada pagi hari, maka sebaliknya, Brightly Ever After Cream Night ini digunakan usai penggunaan serum pada malam hari. Tepatnya sebelum tidur. Produk krim malam dengan kandungan Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow tersebut memiliki sejumlah manfaat. Mulai dari mampu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah, mencerahkan kulit wajah secara merata, memudarkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, menghidrasi kulit, dan sejumlah manfaat lainnya.

Seperti halnya produk krim pagi tadi, Brightly Ever After Cream Night pun dikemas dalam wadah dengan berat 20gr dan bisa didapatkan dengan harga Rp75.000,-

Kesan Setelah Menggunakan Paket Face Care Scarlett

Secara umum, senang banget deh setiap kali melakukan rutinitas menggunakan face care Scarlett. Gak khawatir karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, serta sudah teregistrasi/lulus uji BPOM. Masing-masing produk benar-benar memberikan efek tenang dan lembut di kulit, serta pastinya dengan penggunaan rutin, mampu menjadikan kulit wajah lebih cerah.

Buat teman-teman, yang penasaran sama paket produk di atas bisa lho beli di Official Store Scarlett Whitening di marketplace (Tokopedia, TikTok Shop, Shopee) maupun toko resmi lainnya. Bisa pula melalui tautan berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening. Jangan lupa untuk selalu membeli produk Scarlett yang asli ya, cukup cek keaslian produk melalui link berikut:  https://verify.scarlettwhitening.com

Biasa dipanggil Andy. Pernah tinggal lama di Makassar dan sekarang di Mataram, Lombok. Ngeblog sejak 2007. Senang kulineran, staycation, kopdaran di cafe, browsing produk di toko online tapi gak beli, dan tentu saja...senang menulis :) Bisa dikontak di andyhardiyanti@gmail.com

No Comments

Leave a Comment